Bap 2

21.4K 1.6K 33
                                    

Up lagi Semoga kalian suka cerita amburadul ku🤭

Happy reading gays

🖤
🤍

Xiao zhan terbangun jam 5 pagi, tadi malam dia menangis entah berapa lama diapun tertidur karena lelah.

Xiao zhan bangkit dari baring nya kepalanya berdenyut dia pun perlahan menurun kan kedua kaki nya dari ranjang, lalu duduk sebentar untuk menetralkan pusing di kepala nya.

Pusing di kepalanya sudah agak mereda Xiao zhan bangkit dan melangkah ke kamar mandi membasuh muka dan menyikat gigi.

Setelah selesai Xiao zhan keluar melangkah menuju dapur untuk membuat sarapan untuk suami dan mertua nya.

Para maid yang melihat istri tuannya segera menghampiri " Tuan biar kami yang melakukan nya tuan Xiao istirahatlah "ucap maid yang umurnya tak muda lagi.

" Tidak apa bibi an, ini kan sudah tanggung jawab ku sebagai seorang istri" Ucap Xiao zhan lembut dan tersenyum tulus.

"Tapi tuan_" Ucapan bibi itu terpotong.

" Bibi an? Bibi lupa aku dari dulu sudah terbiasa melakukan semua ini, jadi jangan khawatir ya"ucap Xiao zhan dan para maid itu pun pasrah membiarkan tuan mereka melakukan pekerjaan rumah dan memasak.

Para maid itu kasian melihat Xiao zhan apalagi yang sudah bekerja lama di rumah itu mereka mengetahui semua tentang tuan mereka.

Dari Xiao zhan di bawa ke rumah tuan Oh, nyonya Lu tak menyukai kehadiran Xiao zhan selalu memperlakukan nya seperti pembantu kerap memaki dan memarahinya.

Yang yang dulu sangat akrab dengan Xiao zhan bermain dan belajar bersama, tapi saat umur mereka beranjak dewasa dan mendengar ayahnya bahwa ia di jodohkan, apalagi orang yang di jodohkan itu Xiao zhan seorang pria sama sepertinya, yang yang mulai acuh dan membenci Xiao zhan dan menjauhinya sampai menikah pun yang yang masih sama.

*
*

Pukul 6:30 pagi sarapan sudah tersaji di meja dan kopi untuk suami nya dan teh untuk mertuanya juga sudah.

" Wah sarapan nya sudah matang? "Tiba² liying datang dan langsung duduk.

Xiao zhan hanya diam tak memperdulikan wanita itu.

Liying menatap Xiao zhan dari atas sampai bawah" Kau istri yang ge kan? Kumal sekali pantas yang ge berpaling, dia sangat jijik melihatmu yang seperti gembel "cemooh liying tapi dalam hati memuji wajah dan kulit Xiao zhan' wajahnya cantik dan lihat kulitnya ya ampun! Kenapa lebih bersih dan putih miliknya dari pada aku? Sial aku harus rajin ke spa ' diam² ia merasa iri padahal pemuda itu tidak ke salon atau spa sekalipun.

Xiao zhan masih diam ia lebih menyibukkan diri menata piring dan sendok di atas meja, sebenarnya dia juga sudah tak tahan mendengar cemoohan wanita itu apalagi mengingat kejadian tadi malam.

"Mana minuman untukku kopi atau jus gitu" Tanya liying tapi tak ada yang menjawab.

"Hei kalian dengar tidak! " Sentak liying merasa jengkel karena tidak di layani.

" Nona anda memiliki kaki dan tangan bukan? Jadi bisa membuat nya sendiri kan? "Tanya Xiao zhan dengan tenang tapi tidak hati nya ia mulai kesal pada simpanan suaminya.

" Oh, kau mulai berani ya pria jalang menjijikkan! "Ucap liying

" Maaf anda bilang apa nona? Jalang? Bukan kah itu anda? "Ucap Xiao zhan tak Terima di panggil jalang yang jelas² dia memiliki status seorang istri dan yang seharusnya jalang itu adalah wanita itu.

Janda milik sang mafia( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang