Happy Reading🖤
🤍Sudah seminggu berlalu tapi belum ada tanda² Xiao zhan akan bangun.
Xiao zhan di nyatakan koma, dokter mengatakan Xiao zhan terkena asam lambung dan juga tubuhnya sangat buruk akibat kekurangan nutrisi dan dehidrasi, dan lagi luka dan lebam di tubuh nya sangat parah, kaki sebelah kiri Xiao zhan ternyata retak akibat tersrempet mobil dan terbentur trotoar.
Saat mendengar jika Xiao zhan koma dan mungkin tidak bisa tertolong, wang yibo berang menganggap dokter itu tak becus, ia marah dan mengamuk dan ingin membunuh dokter yang menangani Xiao zhan.
Untung nya Haikuan ada di sana ia bisa menenangkan amukan dan amarah pemimpin nya.
Wang yibo tetap setia menunggu dan menjaga Xiao zhan di rumah sakit menjadikan ruangan rawat itu seperti rumah nya.
Tidur, bekerja,makan dan lainnya di ruang rawat Xiao zhan, jika ada hal yang mendesak yibo akan pergi sebentar jika itu hal sepele akan ia serahkan kepada asisten nya, Haikuan. Yibo tak pernah meninggalkan Xiao zhan lebih dari satu jam.
*
*Saat ini yibo sedang berkutat dengan Ipad nya memantau perusahaan yang ada di Amerika, pabrik senjata.
Karena terlalu fokus Yibo tak menyadari bahwa orang yang terbaring di depan nya sudah mulai membuka mata.
" Ungh "lengguh Xiao zhan lirih ia merasakan seluruh tubuh nya sakit.
Yibo mendengar lengguhan itupun mendongak melihat Xiao zhan sudah sadar ia pun segera berdiri melempar Ipad nya begitu saja di meja nakas .
" Kau sudah sadar ? "Yibo menekan tombol merah memanggil dokter.
Xiao zhan menoleh ke samping terkejut, ia berusaha bangun tapi tubuh nya sangat lemah, Xiao zhan menatap takut wang yibo tubuh nya gemetaran.
" Jangan mendekat! "Seru Xiao zhan histeris saat melihat yibo ingin memegang tangan nya.
Yibo berhenti dari ingin membantu Xiao zhan bangun, ia melihat Xiao zhan begitu ketakutan.
" Pergi!! Tolong!! Jangan sakiti aku hikss aku mohon hikss "Xiao zhan menangis berteriak meminta tolong dan mengusir yibo yang ia pikir akan menyakitinya atau melecehkan nya.
" Aku tidak akan menyakitimu, jangan takut ya? Kau aman bersamaku "ucap yibo lembut sambil meraih tubuh gemetar Xiao zhan lalu memeluknya dengan lembut dan hati².
Xiao zhan meronta dan terus berteriak histeris, yibo masih berusaha menenangkan Xiao zhan ia terus mengucapkan kata² dengan nada lembut sambil mengusap punggung rapuh itu.
Tak lama dokter datang, dokter itu menyuntik kan obat penenang di selang infus Xiao zhan.
Tak butuh waktu lama Xiao zhan mulai tenang dan tertidur di pelukan yibo.
" Apa yang terjadi? "Nada suara yibo berubah dingin saat bertanya pada dokter.
Dokter itu berkeringat dingin ia masih mengingat amarah yibo 1 minggu yang lalu " Tu_tuan Xiao zhan sepertinya mengalami trauma tuan " Itu saja, dokter itu tak berani banyak berbicara.
Yibo menatap wajah cantik itu lekat, lalu membaringkan tubuh xiao zhan di tempat tidur.
Dokter pun segera memeriksa Xiao zhan " Syukurlah, Tuan Xiao zhan sudah mulai membaik tapi masih harus melakukan berbagai pengobatan dan terapi mengingat tuan xiao zhan juga mengalami traumatis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
AzioneBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...