Bab 38

6.1K 556 43
                                    

Happy Reading

🖤
🤍

Masih flashback

Xiao zhan menggeliat mencari dekapan hangat prianya" Wangyi..."matanya mengerjap meraba kasur dan menatap sekitar saat tak menemukan Yibo di ranjang.

Setelah acara mandi bersama yang cukup menguras tenaga, Xiao zhan langsung tertidur pulas di dekapan hangat prianya di dalam bak mandi.

Menatap jam dinding pukul 01:12.

' Pasti di ruang kerja '

Xiao zhan turun dengan perlahan dari ranjang, memakai sandal kelinci berbulunya lalu melangkah gontai keluar dari kamar yang ia tempati dulu sambil menguap. Setelah mengetahui kamarnya penuh kamera tersembunyi, ia memilih tidur di kamarnya dulu.

Ingin sekali Xiao zhan mengumpat, tapi selalu ia tahan mengingat ada bayi-bayi menggemaskan nya di perut. Entahlah akhir-akhir ini ingin sekali mengumpat karena masalah tak berkesudahan.

Tiba di luar kamarnya, Xiao zhan melihat semua pekerja tengah sibuk memeriksa seluruh ruangan-ruangan yang ada di rumah besar ini.

Tak ingin mau tahu Xiao zhan memilih pergi ke ruang kerja prianya. tanpa mengetuk pintu lebih dulu, ia masuk begitu saja mengejutkan tiga pria yang duduk di sofa, tengah berbincang serius di dalamnya, Wang yibo dan Haikuan juga seorang kepala keamanan.

Wang yibo tampak ingin marah namun urung karena yang masuk adalah kekasihnya.

" Baby? "Bangkit dari sofa menyambut kekasihnya.

Mengerucutkan bibirnya sebal sambil melangkah menghambur pada dua lengan kekar prianya yang sudah terbuka menyambutnya.

" Ada apa, kenapa bangun. Ingin sesuatu hm? "Pria Wang itu mengecupi setiap sudut wajah bantal kekasihnya, kedua lengannya memeluk lembut pinggang ramping itu.

" Aku mencarimu "rajuk Xiao zhan manja.

" Maaf, aku sedang membahas hal penting "ujar Wang yibo sambil merapikan rambut kekasihnya yang berantakan.

" Aku juga ingin membahas sesuatu "ucap Xiao zhan masih bersandar di dada bidang Yibo.

" Hm? Apa itu? Ayo duduk "Yibo mengajak Xiao zhan duduk di sofa.

" Tuan Xiao "sapa Haikuan dan kepala keamanan dengan membungkuk.

Xiao zhan tersenyum dan ikut membungkuk.

Mereka berempat duduk di sofa.

" Oh ya, di luar kenapa sibuk sekali di jam malam seperti ini? "Tanya Xiao zhan menatap Haikuan, cukup penasaran.

" Pembersihan bulanan tuan atau pengecekan CCTV dan pemeriksaan rutin setiap bulannya di seluruh sudut di kediaman menggunakan berbagai alat-alat seperti detector "jelas Haikuan sopan.

" Ah.... "Xiao zhan mengangguk mengerti.

" Katanya ingin membicarakan sesuatu "tanya Wang yibo sambil memberikan segelas air putih pada Xiao zhan, pemuda manis itu menerimanya dan meminumnya hingga tandas.

" Aku ingin memberi kejutan pada seseorang "

Alis Yibo terangkat melihat senyum tak biasa kekasihnya " Seseorang? "Tangannya mengambil gelas di tangan kekasihnya lalu di letakkan di meja.

" Hm... "Angguk Xiao zhan masih dengan senyum penuh artinya.

Xiao zhan merogoh saku piyama nya, menyala kan ponselnya dan mencari sesuatu di galeri. Setelah menemukan yang di cari, Xiao zhan memberikan ponselnya pada Yibo.

Janda milik sang mafia( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang