Hallo semua, akhirnya Nakulaisyah debut di wattpad. Nah karena Nakulaisyah udah ada disini jadi jangan lupa tekan tombol like, komen dan share juga ke temen-temen kalian supaya baca Nakulaisyah juga ya❤
Follow juga akun wattpad saya. Saya maksa nih☺
Plis jangan sider. Nggak kenal mari kita kenalan.
***
Aisyah Humaira, nama yang cantik secantik wajahnya.
***
Suara derum motor menderu tatkala seorang siswa mengendarai kuda besinya yang gagah mulai memasuki area SMA Airlangga. Para siswi yang melihat kehadiran lelaki itu memberikan ekspresi yang berbeda. Ada yang terpesona, ada yang memekik girang dan ada juga yang mengabadikan momen tersebut dalam ponselnya. Dia adalah laki-laki yang memiliki daya tarik tersendiri. Ketika lelaki itu melepas helm fullface nya, para siswi itu semakin memekik keras dan menyerukan namanya.
"NAKULA GANTENG BANGET SIH HARI INI."
"DEMI TUHAN GUE GAK KUAT LIHATNYA. ISTIGHFAR MEI, ASTAGHFIRULLAH ASTAGHFIRULLAH!"
Begitulah tanggapan mereka kepada seorang lelaki yang baru saja melepas helm-nya. Dia, Nakula Argantara Mahendra. Anak dari CEO D. A group Ayahnya yang bernama Aldynata Mahendra dan Mamanya seorang koki di restoran miliknya yang bernama Griselda Nayana Muxi. Nakula merapihkan jaket kulitnya, ia tidak akan membiarkan debu-debu tersebut menempel di pakaiannya yang sudah rapih.
Nakula adalah laki-laki suka kebersihan maka dari itu penampilannya terlihat sangat rapih. Tak lama kemudian lima motor menyusul dan parkir di sebelah motornya. Nakula mempunyai kembaran yang bernama Sadewa Argantara Mahendra. Mereka lahir hanya selisih 5 menit saja. Jika Nakula berpenampilan rapih maka Sadewa berpenampilan acak-acakan. Seragam tak dikancing dan dimasukan dalam celana, tidak memakai gesper, rambut lurusnya tidak dipakai pomade.
Tapi si kembar berbeda kepribadian ini menjadi favoritnya siswi SMA Airlangga.
Laki-laki bertubuh pendek melambaikan tangan seolah dirinya adalah artis papan atas padahal mah aslinya artis papan triplek. Gayanya sebelas duabelas kaya Sadewa hanya saja dia terlihat sedikit rapih. Dikepalanya terikat bandana. Laki-laki penuh humoris. Namanya Aslan Nawasena.
"Najis gaya lo, Lan!" sungut laki-laki berkacamata bulat. Dia adalah seorang wibu tapi tidak fanatik juga. Tingginya hampir menyamai Nakula yaitu 179cm. Namanya Sadipta Airlangga. Terlihat dari nama belakangnya saja sudah tahu siapa Sadipta sebenarnya. Dia adalah seorang cicit dari pemilik sekolah ini. Walaupun Sadipta wibu tapi dia tidak bau bawang. Sadipta itu wangi bangettt. Wanginya kaya habis mandi kembang 7 rupa. Selain itu, Sadipta anak holkay. Jadi tak heran barang-barang yang melekat di tubuhnya bernilai tinggi semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakulaisyah
SpiritualAisyah memiliki trauma tentang mengenal seorang pria. Dimana di hari kelulusan yang seharusnya menjadi hari paling membahagiakan Aisyah justru mendapatkan pelecehan seksual dari lelaki yang pernah disukainya. Lalu sebuah tragedi menimpanya dan membu...