•~ Ramshackle ~•
Reiva: "Entahlah. Melihat wajah bodoh kalian.. aku jadi ragu bisa waras untuk kedepannya.
.
Boboiboy: "Tidak bisakah kalian tidak membuat keributan untuk sekali saja?? Khusus untuk Rei dan Yuu,kalian anak baik,jadi tidak apa."
.
Yuuken(MC): "Sebenarnya aku bisa terima-terima saja kalau kalian membuat keributan,tapi kalau kalian membuat kami ikut serta,*menggulung lengan panjangnya* Itu beda cerita,kita perlu bicara soal itu."
.
Grim: "Tuna kaleng no.1! Sarang rambut Reiva no.2! No debat!"
.
•~ Heartslabyul ~•
Riddle Rosehearts: "Cukup sudah wahai Udin!"
.
Trey Clover: "Aku pikir Boboiboy dan Yuuken waras,ternyata hanya Reiva sendiri. Huft.."
.
Cater Diamond: "Say cheese~~!!!!"
.
Ace Trapola: "Kamu siapa~~? Kamu siapa~~???"
.
Deuce Spade: "Lelah.. diri ini lelah.."
.
•~ Savanaclaws ~•
Leona Kingscholar: "Kalau dia ngap,saya tinggal ngep.
.
Ruggie Bucchi: "Cucian menumpuk? Cuci lah!"
.
Jack Howl: "kata mereka Muka sangar Hati Hello Kitty. Maksudnya??"
.
•~ Octavinelle ~•
Azul Ashengrotto: "Besok-besok jangan datang lagi,ye?"
.
Jade Leech: "My lady~"
.
Floyd Leech: "Koebi-chan~ Boleh aku merema- Memeluk mu?~"
.
•~ Scarabia ~•
Kalim Al-Asim: "I cAn ShOw YoU tHe WoRlD~ ShInInG sHiMmErInG sPlEnDiD!~"
.
Jamil Viper: "Patuk dia, Asep!!"
.
•~ Pomefiore ~•
Vil Schoenhit: "Bicara sepatah kata lagi,dan kalian akan menjadi makan malam ku. Ugh,tapi aku benci kentang."
.
Rook Hunt: "Mlle Ruby~ Kecantikan mu setara dengan Vil De Poison~!"
.
Epel Felmier: "Jaga jarak dari teman ku,atau tinju ini akan mengenai rahang mu yang berdaki itu."
.
•~ Ignihyde ~•
Idia Shroud: "M-Maaf kalau ini terdengar tidak sopan dan lancang.. TAPIKAUBENARBENARTIPEKU!!!!"
.
Ortho Shroud: "Woah!! Kau benar-benar keren! Mau jadi teman ku?!"
.
•~ Diasomnia ~•
Malleus Draconia: "Anak manusia, kau benar-benar pemberani, harus kukatakan."
.
Lilia Vanrouge: "Oh astaga .. untuk ku? Mengapa tidak? Terima kasih sayangku~"
.
Sebek Zigvolt: "WAKA-SAMAAAAAAA--"
.
Silver: "Hm.. paha yang empuk.. tunggu.. Paha??"
.
•~ Teachers ~•
Dire Crowley: "Karena aku murah hati~ Asrama ini menjadi milik kalian!"
.
Divus Crewel: "Anak anjing kecil, kemarilah~ Jadilah anjing yang baik untukku."
.
Mozus Trein: "Lucius sepertinya menyukai mu,ajak dia bermain. Kalau kau berhasil,akan ku berikan kau hadiah."
.
Ashton Vargas: "Kuatkan otot mu! Meski tenaga mu besar,tubuh kecil seperti itu akan terhempas angin!"
.
Sam: "Hm? Tertarik? Bagaimana aku tahu? Haha! Teman ku dari sisi lain mengatakan kau mau ini. Ambillah,ku berikan diskon 20%."
===============================
Jadi ceritanya MC yang ada disini itu kalian alias para Reader,tapi ane bikin versi waras dan lakik biar.. entahlah.
Kalau emang mau ganti gender juga boleh,tapi si Ria ngga mau buat MC jadi Love Interest karena dia lakik.
Tapi kalau emang mau gender-nya di ganti jadi perempuan,nanti ada pasangannya kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lets Twist this Wonderland ||•
Fanfic•~ "Mirip... Mirip.. mirip siapa,ya?" ~• •~ "Maleficent..??" ~• ===============================