<🌹 The Red Tyrant: Unbirthday Party 🌹>

140 29 1
                                    

.

.

.

.

.

Yuuken terbangun saat dia merasakan tubuhnya diguncang,ia kemudian membuka kedua matanya dan melihat wajah Reiva dan Grim yang mencoba membangunkannya.

"Huh..? Kenapa? Apa..?"tanya nya yang belum sadar sepenuhnya.

"Bangun payah! Kita mau makan gratis di Heartslabyul!"seru Grim dan Reiva menganggukkan kepalanya.

"Cater-senpai juga mengantarkan seragam untuk kita ikut serta."kata Reiva, dan pintu kamar terbuka dengan Boboiboy yang memakai seragam Heartslabyul masuk.

"Ayo cepat, Trey-senpai menunggu kita di bawah."ucapnya membuat Yuuken mengerang sembari membaringkan badannya ke kasurnya.

"Baiklah.."

Skip!!

Setibanya di Heartslabyul,mereka disambut dengan penggelaran Unbirthday Party yang meriah,banyak anggota Heartslabyul yang lebih leluasa tertawa dan tersenyum dibandingkan sebelumnya.

Dan itu semua tentu tidaklah mudah di dapatkan,tapi mereka lega melihat pesta tanpa adanya kepalsuan sedikit pun.

Tak lama kemudian,Riddle pun datang dan semua orang langsung menyambutnya dengan meriah yang membuatnya tersenyum lega dan puas.

"Sambut Kepala Asrama kita..! Penguasa Merah: Riddle!!"seru Trey memulai penyambutan.

""Bersulang tiga kali untuk Riddle!!""

""Bersulang!!""

Riddle tersenyum dan menatap kearah meja dan taman bunga mawarnya,"Hm. Warna merah mendominasi mawar,taplak meja berwarna putih. Benar-benar Unbirthday Party yang sempurna. Asrama di dalam teko... aku rasa itu sudah cukup."kata Riddle yang puas dengan Unbirthday Party kali ini.

"Kau tahu kan,kalau kau tidak perlu melakukannya berbeda dengan sebelumnya hanya untuk anak ini."kata Yuuken sambil menyikut Ace di sampingnya.

"Weh! Suki-suki saya dong!"

"Apsih gaje."

"Yang dikatakan Yuu benar."

Riddle menoleh kearah Trey yang bersuara dan tersenyum padanya, kemudian dia berkata,"Tapi aku ingin memperbaiki kesalahan ku selama ini,jadi aku rasa tidak ada salahnya,kan?"

Mereka yang mendengar itu ikut tersenyum lega, semuanya bersorak untuk sekali lagi.

"Karena Riddle sudah membaik,ayo kita berpesta sekarang!"

"Aku mau makan semua kuenya!!!"

"Jangan serakah,rakun jadi-jadian."

"Kau mau cookies?"

".. uhm. Mau."

"Riddle sudah rendah hati membiarkan kalian ikut serta, jadi jangan sungkan dsn makanlah!"

"Tunggu sebentar!"

Semua orang langsung menoleh kearah Riddle terdiam sembari menatap satu bunga mawar yang berwarna putih,sontak mereka semua terkejut dan saling menatap.

"Bunga ini.."

"Ehhhhhhhhhh???!!! Ace-chan,Deuce-chan,Yuu-chan! Aku pikir kalian sudah mengecatnya dengan benar!"kata Cater sontak dipelototi oleh ketiga juniornya itu.

"Ini salah kami??!!"balas Deuce yang juga sama terkejutnya.

"Senpai ngajak berantem,ya?"tanya Yuuken yang tidak terima disalahkan.

Lets Twist this Wonderland ||•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang