MM • XXXII (new part) ✓

569 27 0
                                    

Pertama gua mau minta maaf, karna sikap gua yg g konsisten untuk publish cerita ini.

Tadi gua sempet nonton drakor "Sound Of Your Heart," pemerannya Cho Seok. Ada satu kalimat di eps 10 yg berbunyi "Kau tidak menghargai pembacamu" kalimat itu benar² nampar gua banget! Posisinya si Cho Seok ini seorang Kartunis, Webtoon. 11 12 lah sama gua yg seorang penulis abal² ini

Gua tau gua bukan author senior, famous kyak yg lain, yg ceritany bener² tersusun rapi, PUEBI nya bagus. Tapi tetep aja sebagai penulis cerita ini gua ngerasa g nghargain kalian, para pembaca gua. Padahal gua tau, bhkan ada bbrapa komen yg gua baca, dmna komentar itu sebagian nyemangatin gua buat lanjut, tapi gua malah abai. gua slalu ngikutin kemalasan gua tanpa tau kalau MUNGKIN banyak orang yg nunggu part baru cerita gua yg g seberapa ini.

Fyi, tahun ini bnr² jdi tahun terburuk.  Tahun ini seharusnya gua udh naik semester 4 tpi harus stop. Gua bnr² rusak bgt ditahun ini, dri gua yg jdi aktif ngeroko pdhl dulunya jrg. Gua stress smpe bb gua turun drastis, rambut gua rontok parah, gua anemia smpe bbrpa kali pingsan.

Terkadang setiap mau publish part baru, gua ngerasa aneh, OVT setiap kali inget beberapa komentar jahat(?) dan ngebuat gua stuck di part itu, g bisa lanjut. Bukan krna kehabisan ide, tapi gua bakal revisi lagi part² sebelumnya, gua baca lagi letak dimana ketidakjelasan itu baru bisa lanjut. Kalau gua belum nemu, ywdh ngstuck aja disitu:)

TANDAI TYPO ATAU KETIDAKJELASAN

Enjoy Reading Guys

Enjoy Reading Guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»32«

T I D A K terasa waktu berjalan cukup cepat sejak Agnes menghilang sekitar 5 minggu yang lalu. Kabar baiknya sejak 4 minggu yang lalu Jovin kembali melakukan pencarian kepada Agnes, namun kabar buruknya adalah mereka belum berhasil melacak perempuan itu.

Setelah Agnes pergi, Jovin sama sekali tidak keluar apalagi melewati pintu utama mansion. Pria itu menghabiskan waktunya hanya didalam ruang pribadi nya yang sekarang berubah menjadi kapal pecah. Ada cukup banyak pecahan beling di lantai akibat Jovin melempar hampir semua barang-barang berbahan kaca di ruangan itu seperti vas, gelas berkaki dsb. Sofa yang tidak tertata rapi, beberapa buku yang jatuh dari raknya. Tidak lupa penampilan sang pemilik yang sangat mengerikan. Rambut acak-acakan, kemeja kusut yang tidak serapi biasanya, pandangan mata yang sayu, kosong, lengkap dengan sedikit noda hitam di kantung matanya. Dan jangan lupa bau pria itu yang selalu wangi maskulin khas seorang pria berubah menjadi wangi alkohol bercampur dengan keringat yang begitu menyengat di hidung.

Nori yang sejak tadi sudah masuk kedalam ruangan sang majikan menggelengkan kepalanya. Wanita paruh baya yang menjadi kepala pelayan mansion sekaligus sosok yang cukup berjasa di hidup Jovin begitu prihatin dengan anak asuhnya itu, perlahan kakinya mulai melangkah mendekati sang Tuan dengan membawa sebuah nampan berisi teh mint.

Mr. Mafia [JAZZTON SERIES 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang