TANDAI TYPO ATAU KETIDAKJELASAN
Enjoy Reading Guys
»10«
D I B U L A N November ini Agnes siap mengikuti Jovin untuk pindah ke Los Angeles, setelah beberapa minggu Lalu pria tampan itu berbicara empat mata dengannya.
Awalnya memang sedikit berat meninggalkan kota kelahirannya ini, namun setelah dipikir-pikir lagi itu tidak terlalu buruk. Apalagi, Turki terlalu banyak menyimpan kenangan buruk untuknya. Dan tidak ada salahnya bukan meninggalkan kota ini dan memulai kehidupan baru di kota lain?
Karena sudah memasuki awal musim dingin di Turki, Agnes mengenakan gaun mantel berkerah dengan deretan kancing perhiasan serta ikat pinggang berantai mutiara yang cukup mewah. Salah satu koleksi keluaran CH*NEL 2021/22 Métiers d'art.
Gadis cantik itu meminta Nori untuk mengepang surai coklat madunya, sedangkan satu pelayan lainnya memakaikan sepasang high heels hitam setinggi 10 cm di kakinya.
Setelah selesai, ia langsung berdiri merapikan mantelnya itu lalu menyemprotkan parfum di beberapa tempat dan mengambil *minaudiere bag yang lagi-lagi produksi dari rumah CH*NEL sebagai pelengkap outfit nya hari ini. Penampilan gadis itu terlihat sangat mewah dan dewasa.
"Ayo turun," ajaknya dan diangguki oleh Nori dan pelayan itu.
Mereka bertiga menuruni anak tangga sampai tiba di lantai pertama dan menuju pintu utama Mansion.
Setelah sampai di depan, Agnes cukup terkejut melihat para pengawal serta pelayan berbaris rapi dan sangat banyak. Kemudian Agnes dituntun oleh Nori untuk masuk kedalam *Bugatti hitam yang terparkir di depan sana.
Kedua alis Agnes sedikit terangkat tidak mendapatkan Jovin duduk di kursi kemudi melainkan Asistennya, Abercio lah yang mendudukinya.
"Tuan sudah sampai terlebih dahulu," ucap pria bermata biru itu, seakan tahu apa yang ada dalam pikiran Agnes.
Gadis itu mengangguk singkat sebagai balasan, lalu memperbaiki posisi duduknya agar nyaman.
Satu jam lebih Agnes habiskan didalam Bugatti bersama Abercio dalam keadaan yang hening, hanya terdengar suara dari knalpot mobil yang mereka kendarai. Akhirnya gadis itu bisa bernapas lega dan meregangkan otot-otot tubuhnya yang sedikit kaku setelah pintu mobil itu dibukakan Jovin untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Mafia [JAZZTON SERIES 1]
Random⚠️Warning ⚠️ DALAM TAHAP REVISI!!! HARAP FOLLOW AUTHOR SEBELUM DI BACA!! The Jazzton Series 1 ________________________________________ Dia tampan dan juga kaya, mempunyai cabang bisnis dimana-mana. Semua orang tidak berani mengganggunya, apalagi or...