"Ehhh.. busett, pagi-pagi udah buka buku aja Lo." Kata seseorang yang baru saja memasuki kelasnya.
"Ehh Gyu...bentar lagi ulangan harian soalnya." Jawab seseorang tersebut, sambil membenarkan kacamatanya.
"Serius Hyuk? Kapan? Gue belum belajar sama sekali loh." Lagi-lagi seseorang memasuki kelas.
"Masih lama kok Yur, masih ada waktu 1 Minggu." Jawab seorang cewek yang dari tadi sibuk membersihkan papan tulis.
"Ohh gitu ya Nju... Btw yang lain pada kemana? Tumben banget jam segini kelas masih sepi." Yuri terlihat kebingungan karena hanya ada Jaehyuk, Beomgyu, Minju, dan dirinya ada di dalam kelas.
"Selamat pagi dunia tipu-tipu." Ucap seorang gadis dan diikuti oleh seorang cowok di belakangnya.
"Somi goblok... Ini masih pagi." Daehwi yang dari tadi di belakang Somi pun menjitak kepalanya. Dan yang di jitak hanya tertawa.
"Pagiii guyss..." kata Dua orang cewek memasuki kelas.
"Pagi winter... Pagi Yunjin..." Kata orang-orang yang ada di kelas, kecuali si Jaehyuk.
Beberapa menit kemudian muncul Mashiho dengan senyuman khasnya yang di ikuti Asahi dari belakang. Setelah itu masuk Chenle dengan aroma duitnya. Lalu disusul oleh Choerry, Hitomi, Nako, Sungchan, dan Guanlin.
"Yuri... Tolong ambil absen di ruang guru ya. Gue cape banget soalnya." Kata Heeseung yang baru masuk ke kelas dan wajahnya terlihat kelelahan.
"Ohh yaudah... Nako, temenin yaa." Nako pun mengangguk dan keluar kelas bersama dengan Yuri.
"Lo abis ngapain Seung? Kok keliatan capek gitu." Tanya Sungchan
"Ban motor gue kempes di tengah jalan, makanya gue bawa ke bengkel dulu, abis itu kesekolah."
Sungchan hanya ber oh ria...
"Chaer... Ryujin mana? Tumben kekelas sendiri." Chaeryeong yang baru memasuki kelas, langsung di serbu pertanyaan oleh Daehwi.
"Lagi di ruang BK dia."
"Kok bisa? Biasanya kan Somi yang sering masuk BK." Sahut Chenle dengan nada mengejek.
"Mulut Lo Chenle."
"Dia abis warnain rambutnya, warna abu-abu. Makanya di tegur sama Bu Yerin."
"Duhh... Kasian banget ayang gue." Sahut beomgyu.
"Selamat pagi anak-anak" Bu Jihyo memasuki kelas dan menyapa para murid-murid nya
"Pagi buuu..."
Lalu Yuri menghampiri Bu Jihyo dan memberikan absen yang ia ambil tadi.
"Okee..Ibu absen yaaa....
"Choi Beomgyu"
"Hadir Bu..."
"Choi Yerim"
"Hadir Bu"
.........
"Shin Ryujin"
"Hadir bu.." Ryujin muncul dari balik pintu.
"Dari mana kamu Ryujin, Terus rambut kamu... Astagfirullah Shin Ryujinnnn...?." Bu Jihyo sudah benar-benar capek dengan kelakuan Ryujin
"Hehehe.. maaf Bu abis dari ruang BK."
"Yaudah sekarang kamu duduk."
"Iya Bu."
Okee... Kita lanjutt...
"Yabuki Nako."
"Hadir Bu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas 01 Line (END)
Random(Belum revisi) Kelas yang isinya orang-orang random semua ⚠️Banyak kata-kata toxic Rank : #4 Winter (02-12-2022) #2 Chaeryeong (04-12-2022) #1 01Line #1 Choerry #4 Ryujin (09-12-2022) #1 Somi (14-12-2022) #1 Heeseung (18-01-2023) #1 Nako (26-02...