Yiren maju dan langsung menjambak rambut pendek Ryujin.
"Dasar adek kelas kurang ajar Lo." Bentak Yiren.
Ryujin tak tinggal diam, ia pun langsung ikut menjambak rambut milik Yiren. "Lo pikir gue ga bisa ngejambak Lo apa, gue juga bisa kali berantem kek perempuan pada umumnya.
"Woy Lo berdua bantuin gue." Pinta Yiren pada Aisha dan Mia. Tapi sebelum Aisha dan Mia membantu Yiren untuk melepaskan jambakan Ryujin. Chaeryeong dan Somi menghalangi mereka berdua.
"Lo lawan gue bangsat." Kata Somi sambil mendorong Mia dan langsung menjambak rambutnya.
"Sialan Lo." Mia tak mau kalah, ia juga langsung menjambak rambut Somi.
Begitu pun juga dengan Chaeryeong dan Aisha. "Berani banget Lo lawan kakak kelas." Kata Aisha sambil berteriak dan menarik kencang rambut milik Chaeryeong.
"Udah gue bilang kan, mau Lo guru, pejabat pun sekalipun, Gue ga bakalan takut." Chaeryeong juga ikut menjambak rambut milik Aisha.
"Bangsatt.... Gue habis dari salon anjingg...." Teriak Aisha.
"Gue ga peduli bangsat... Lo duluan yang mulai." Chaeryeong ikut berteriak.
Adegan jambak-jambakan pun menjadi tontonan para murid yang berada di koridor sekolah.
"Woyy... Pisahin... Kasian ayang gue." Kata Beomgyu yang sudah panik karena melihat rambut Ryujin ditarik.
Beomgyu pun menghampiri Ryujin dan Yiren. "Jin...udah yaa, ntar Lo masuk ruang BK, gimana?." Tetapi Ryujin tidak memperdulikannya dan masih setia menjambak rambut Yiren.
"Ya Allah...Som, udah lepesin." Kata Jeongin yang berusaha menarik tangan Somi.
"Jeo.. Lo minggir." Kata Somi dan langsung menendang kaki Jeongin hingga Jeongin mundur kebelakang.
"Cha udah woyy..." Kata Sungchan sambil memegangi pundak chaeryeong, ia berusaha menariknya.
"Minggir anjir, gue ga bisa gerak." Chaeryeong mendorong Sungchan dengan tangannya dan kembali melanjutkan menjambak Aisha.
"Kok malah jadi gini." Gumam Hitomi, ia benar-benar terkejut dengan apa yang dilakukan oleh ketiga teman kelasnya itu.
Sedangkan Chenle nampak terdiam melihat kejadian tersebut.
--------
"Guys...guys... guys... Lo semua harus tau ini." Kata Winter yang baru saja memasuki kelas.
"Apaan win? Keknya penting amat." Tanya Yuri penasaran.
"Somi, Chaeryeong, sama Ryujin. Berantem sama kakak kelas."
"Dimana?." Tanya Daehwi.
"Ikut gue." Kata Winter yang beranjak dari kelas lebih dahulu.
Karena semua murid di dalam kelas penasaran, mereka pergi mengikuti Winter.
......"Ya Tuhannn...." teriak Yunjin saat melihat adegan perkelahian tersebut.
Heeseung yang melihat kejadian tersebut mengajak Asahi untuk keruang BK.
"Asahi, ayok keruang BK. Bu Yerin harus tau ini."
Asahi pun mengangguk dan pergi bersama Heeseung menuju ruang BK. Bodo amat kalau keluarga besarnya tau, kalau Chaeryeong terlibat.
Skipp.....
Heeseung dan Asahi pun kembali dari ruang BK bersama Bu Yerin.
"Berhenti..." Suara keras dari Bu Yerin membuat Perkelahian tersebut berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas 01 Line (END)
Random(Belum revisi) Kelas yang isinya orang-orang random semua ⚠️Banyak kata-kata toxic Rank : #4 Winter (02-12-2022) #2 Chaeryeong (04-12-2022) #1 01Line #1 Choerry #4 Ryujin (09-12-2022) #1 Somi (14-12-2022) #1 Heeseung (18-01-2023) #1 Nako (26-02...