29

521 80 14
                                    

"Kek ini rumah siapa?." Tanya Heeseung kebingungan sambil menatap rumah besar yang ada di depannya.

"Ini rumah rekan kerjanya kakek. Ayok masuk." Jawab kakek.

"Terus ngapain ngajak Heeseung kesini?."

"Udah Seung, jangan banyak tanya. Ikuti Kakek kamu aja." Seru Ayahnya Heeseung. Sedangkan Heeseung hanya terdiam dan mengikuti kakeknya.

.......

"Selamat datang tuan Donghae dan Pak Taeyong." Ucap pria pemilik rumah sambil menjabat tangan Donghae yang tak lain adalah kakek Heeseung. Dan Taeyong ayah dari Heeseung.

"Terimakasih tuan Siwon." Donghae dan Taeyong membalas jabatan tangan Siwon sang pemilik rumah.

"Ayok silahkan duduk."

"Jadi langsung saja kita membahas tentang perjodohan anak-anak kita." Kata Donghae tanpa basa-basi.

"Perjodohan? Anjir perasaan gue ga enak." Batin Heeseung.

"Tunggu anak saya sama istri saya turun dulu ya." Kata Siwon dan di balas anggukan oleh Donghae dan Taeyong.

Beberapa menit kemudian seorang wanita paruh baya bersama seorang gadis menuruni anak tangga. Heeseung yang kenal dengan gadis tersebut membulatkan matanya sempurna.

"Choerry?." Kata Heeseung.

"Heeseung?." Choerry tak kalah kagetnya.

"Lohh kalian saling kenal?." Tanya Siwon papah dari Choerry.

Choerry yang sudah duduk di samping ayahnya hanya terdiam. Dia belum bisa berkata apa-apa.

"Kamu kenal sama Choerry?." Tanya Taeyong pada anaknya.

"Kenal Yah, Dia teman sekelasnya Heeseung." Jawab Heeseung.

"Wah ternyata kalian sudah saling kenal, jadi perjodohannya tidak akan terlalu sulit." Ucap Yoona, ibu dari Choerry.

"Nah kan apa gue bilang."  Batin Heeseung.

Tiba-tiba muncul ide licik dari Choerry, sepertinya dia bisa memanfaatkan keadaan ini untuk membalas dendam pada Minju.

"Wahh... Choerry ga nyangka bisa di jodohin sama Heeseung. Heeseung ini keren banget tau, mah.. pah... apalagi dia ketua kelas loh." Kata Choerry.

"Wahh...kalau Choerry senang, pasti Heeseung juga senang, ya kan Seung?." Tanya Donghae pada Heeseung.

"Gak... Aku ga mau di jodohin sama Choerry. Aku udah punya pacar kek." Kata Heeseung sambil berdiri.

"Heeseung... Jaga sikap kamu." Pinta Taeyong.

"Pokoknya sampai kapan pun aku ga mau terima perjodohan ini. Aku berhak cari jodoh sendiri." Ucap Heeseung lalu pergi begitu saja dan menghiraukan panggilan dari kakek dan ayahnya.

-----

"Assalamualaikum...." Heeseung memasuki rumah Chaeryeong dengan terburu-buru.

"Waalaikumsalam." Jawab Nayeon, Mami dari Chaeryeong.

"Loh Heeseung... Bukannya kamu pergi sama Kakek dan ayah kamu ya?." Tanya Nayeon kebingungan.

"Mami... Chaeryeong dimana?." Bukannya menjawab pertanyaan dari Tantenya, Heeseung malah bertanya balik.

"Di kamarnya." Jawab Nayeon.

Heeseung pun dengan cepat berlari menuju kamar Chaeryeong.

.....

"Cha... Tolongin gue please..." Ucap Heeseung sambil membuka pintu kamar Chaeryeong tanpa mengetuknya terlebih dahulu.

kelas 01 Line (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang