"Minju.... Menurut gue nih ya, mending Lo baikan deh sama Heeseung. Lo bantuin dia pertahanin hubungan kalian." Pinta Winter.
"Iya Nju, gue yakin Heeseung itu sayangnya sama Lo doang kok. Kalau dia emang sayangnya sama Choerry. Dia udah ninggalin Lo dari dulu, tapi ini dia masih berusaha buat pertahanin hubungan kalian." Yunjin ikut menimpali.
"Gue sebenernya juga mikir gitu, tapi gue bingung mau ngapain, Ini terlalu tiba-tiba. Heeseung aja ga cerita ke gue kalau dia mau di jodohin sama Choerry."
"Ya mungkin Heeseung butuh waktu buat cerita ke Lo. Diposisi Heeseung ga gampang loh Nju." Ucap Winter.
"Nah benar kata Winter. Coba Lo bayangin, Lo yang ada di posisi Heeseung sekarang."
"Ihh ga bisa gue bayangin, pasti sulit ya... Apalagi ngelawan keluarganya sendiri." Kata Minju sambil menundukkan kepalanya.
"Nahh... Itu Lo tau."
"Yaudah, gue bakalan ngomong baik-baik sama Heeseung dulu. Dan bakalan bantuin dia buat batalin pertunangan dia sama Choerry." Kata Minju.
"Good... Yaudah Sekarang kita masuk kelas yuk. Bentar lagi jam istirahat mau abis." Seru Yunjin.
.......
"Ga semudah itu Minju." Ucap Choerry.
Ternyata dari tadi Choerry mendengar pembicaraan mereka bertiga secara diam-diam.
"Gue bakalan balikin Heeseung ke Lo, kalau Lo berlutut di kaki gue." Sambungnya.
"Dan buat Lo Yunjin, urusan kita belum selesai sayang... Tunggu aja kejutan buat Lo." Kata Choerry sambil menyeringai.
------
"Nako." Panggil Wonjin.
Nako yang tadinya ingin memasukkan sesuatu ke Tas milik Hitomi langsung terkejut.
"Ehh Wonjin." Jawab Nako.
"Ngapain?." Tanya Wonjin penasaran.
"Ehh ini... Nako abis ngembaliin buku catatannya Hitomi, Nako abis pinjam kemarin." Jawabnya dan Wonjin hanya ber oh.
"Kalau gitu Nako mau balik ketempat duduk Nako dulu ya."
"Iya Nako."
Nako pun kembali duduk di tempat duduknya.
"Gara-gara Wonjin, rencana gue jadi gagal..Sialan." Batin Nako.
.......
"Nih pak Bambam, niat jadi guru ga sih? Masa belum masuk-masuk juga." Kesal Beomgyu.
"Sebelum ngatain pak Bambam, mending ngaca dulu Gyu, Lo niat ga jadi murid? Masa ke sekolah cuma bawa satu buku aja." Kata Jeongin.
"Beomgyu mah bodo amat soal pelajaran, yang penting mah isi absen." Ujar Chenle.
"Bener tuh kata Chenle." Beomgyu malah membenarkan apa yang dikatakan oleh Chenle.
Setelah masalahnya dengan Asahi dan Ryujin selesai, Beomgyu kembali ceria dan tidak terlihat murung lagi seperti kemarin-kemarin.
"Ehh tapi serius deh... Ini pak Bambam kemana ya?." Tanya Jaehyuk.
"Palingan lagi godain Bu Lisa." Sahut Sungchan.
"Dosa Lo Chan... Jangan fitnah gitu." Asahi menjitak kepala milik Sungchan.
"Coba Lo ke ruang guru Seung, siapa tau pak Bambam lupa kalau hari ini dia yang ngajar." Pinta Yuri.
"Asahi aja yang pergi. Gue ga mood." Kata Heeseung sambil menidurkan kepalanya di atas mejanya.
"Ayok Seung... Aku temenin." Kata Minju yang mendekati bangku Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas 01 Line (END)
Random(Belum revisi) Kelas yang isinya orang-orang random semua ⚠️Banyak kata-kata toxic Rank : #4 Winter (02-12-2022) #2 Chaeryeong (04-12-2022) #1 01Line #1 Choerry #4 Ryujin (09-12-2022) #1 Somi (14-12-2022) #1 Heeseung (18-01-2023) #1 Nako (26-02...