19

579 87 36
                                    

Kedua remaja terlihat sedang berada di pantai yang terlihat sepi. Hanya ada suara ombak, burung, dan hembusan angin yang menemani mereka berdua.

"Minju...."

"Hmmm...."

"Gimana?."

"Gimana apanya?." Minju terlihat sibuk memainkan air laut.

Heeseung sedikit gemes dengan Minju, gadis itu berpura-pura tidak tahu atau memang tidak tahu.

"Hubungan kita Nju..." ucap Heeseung dengan lembut namun dengan sedikit penekanan.

"Kamu tau ga Hee... Aku selalu nungguin kamu buat ngungkapin perasaan kamu ke aku. Dan aku bakalan selalu siap kalau kita berdua ngejalanin hubungan ini secara serius."

"Minju..." Panggil Heeseung dengan lembut.

"Iyaaa."

"Mulai hari ini sampai seterusnya kamu adalah pacar Heeseung."

"Dan Minju adalah pacar Heeseung." Mendengar perkataan Minju, Heeseung langsung memeluk erat gadis tersebut.

"Makasih Nju... Gue janji bakalan buat Lo bahagia." Kata Heeseung yang masih setia memeluk Minju.

"Heeseung... Aku mau nanya."

"Tanya aja."

"Kenapa kamu milih aku buat jadi pacar kamu?."

"Kamu tau kan aku dari kecil sampai sekarang belum pernah ngerasain kasih sayang seorang ibu?. Walaupun maminya Chaeryeong udah nganggep aku sebagai anaknya. Tapi sosok ibu masih belum ada yang bisa gantiin. Tapi saat aku ngeliat kamu, senyuman kamu, kasih sayang kamu. Semuanya mirip ibu aku Nju, rasanya hati aku tenang banget kalau dekat kamu. Makasih banyak udah selalu bikin aku nyaman. Dan aku janji bakalan jagain kamu, cintai kamu, dan ngebahagiain kamu.

Minju meneteskan air mata dan kembali memeluk Heeseung. Dan dibalas pelukan oleh Heeseung.

Pantai...ombak.... Angin... Bahkan pasir pun menjadi saksi resminya hubungan Heeseung dengan Minju.

 Bahkan pasir pun menjadi saksi resminya hubungan Heeseung dengan Minju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-------

"Anjing......" Ryujin menggebrak meja kantin dengan kencang hingga membuat orang-orang yang ada di kantin terkejut.

"Masih pagi babi." Omel Somi.

"Kesal gue njing."

"Kesal kenapa?." Tanya Chaeryeong penasaran.

"Masa di kelas kita udah banyak yang pacaran, mana pacarannya satu kelas lagi. Bulan lalu, Si Yuri sama Jeongin, Minggu lalu Chenle sama Hitomi, terus yang baru ini si Heeseung sama Minju."

"Iri Lo?." Tanya Somi

"Iyalah monyet." Jawab Ryujin.

"Yaudah pacaran aja sama Beomgyu. Dia udah lama noh nungguin lo." Kata Chaeryeong.

kelas 01 Line (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang