11

745 107 19
                                    

Kini tiga sekawan sedang berjalan menuju parkiran sekolah untuk mengambil motor mereka.

"Heran gue sama kelas kita, ada aja masalah. Mana tiap hari gelud lagi." Kata Mashiho di tengah-tengah perjalanan.

"Manusiawi Cio.." sahut Jaehyuk.

"Ya lu liat aja sendiri kelas kita, isinya orang-orang random semua." Kata Asahi.

"Iya juga sih..."

"Gue ga jadi pulang duluan ya, gue mau belajar di perpustakaan dulu." Kata Jaehyuk.

"Lah... Naggung amat, parkiran udah dekat."

"Udah gapapa... Perpustakaan ga jauh kok dari sini." Kata Jaehyuk sambil menepuk kedua pundak sahabatnya.

"Yaudah... Kita berdua pamit yaa..." Pamit Asahi.

"Yoi hati-hati Lo berdua." Jaehyuk pun pergi menuju perpustakaan sendirian.

------

"Anjir.... Ini taksi online gada yang mau nganterin gue apa? Parah emang nolak rejeki." Omel Yuri.

Gadis itu dari tadi berdiri di depan gerbang sekolah. Sambil mencari-cari taksi online di Hpnya.

"Kiw... Kenapa masih disini?." Tanya seseorang yang menghampiri Yuri. Orang tersebut mengendarai motor.

"Astaga... Jeongin, ngagetin Lo." Kata Yuri sambil memegangi dadanya.

"Sorry... Btw ngapain disini?."

"Lagi nungguin taksi online, tapi gadapat sama sekali."

"Yaudah pulang bareng gue yuk." Tawar Jeongin.

"Ehhh... Gue ga ngerepotin kan?."

"Ya engga lah Yur... Ayok naik." Jeongin mempersilahkan Yuri untuk duduk dibelakangnya.

"Mmmm...oke makasih." Yuri pun menaiki motor milik Jeongin.

"Udah siap? Pegangan yaa." Tanya Jeongin.

"Siap Bossss.." jawab Yuri dengan semangat.

"Tolong kontrol detak jantung Lo Jeongin ...." Kata Jeongin dalam hati.

-------

"Asahii... Tungguin..." Panggil Winter pada Asahi yang sedang menyalakan motornya.

"Apa?." Kata Asahi singkat.

"Aku pulangnya sama kamu ya? Soalnya gada yang jemput. Sungchan juga udah pulang bareng Guanlin."

"Gak... Lo sama Mashiho aja."

"Lah Lo lupa Sa, gue kan mau langsung pergi latihan basket." Sahut Mashiho.

"Tuh kan Sa.. janji deh, kali ini Winter diam, dan gabakan aneh-aneh."

"Yaudah naik." Kata Asahi dengan nada dinginnya.

Winter pun terlihat kesenangan dan langsung menaiki motor Asahi.

Akhirnya bisa boncengan sama Asahi.. Mommy... Winter mau terbang rasanya. -Winter.

Semoga aja mba crush ga liat -Asahi.

-------

Mari kita beranjak pada tiga Srikandi yang sedang membersihkan toilet.

"Sialan emang... Padahal hari ini gue udah ada janji latihan balapan motor." Sahut Ryujin dengan nada kesal sambil mengepel lantai toilet tersebut.

"Huaa... Gue ada janji sama kak Haechan hari ini. Terpaksa dibatalin." Kata Somi sambil mengelap cermin toilet.

"Gue dijadiin tuan putri dirumah, ehh.. disekolah malah jadi tukang sikat WC." Omel chaeryeong yang sibuk menyikat kloset.

kelas 01 Line (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang