"Ayangg.... Gimana rambut baru aku?." Tanya Yuri pada Jeongin.
"Cantik banget, rambut pendek cocok banget sama kamu sayangg..." Puji Jeongin pada Yuri.
"Ahh masa?."
"Aku serius lohh.... Dan asal kamu tau, kamu itu selalu cantik Dimata aku." Kata Jeongin tanpa melepas pandangannya dari Yuri.
Pipi Yuri pun memerah dan terlihat salah tingkah.
"Anjing ye lu berdua.... Kalau mau pacaran tuh jangan di kelas."
"Iri aja Lo Gyu, Makanya punya pacar juga dong." Ucap Yuri.
"Gimana dia mau punya pacar yang, dia aja suka godain cewek. Ya mana ada cewek yang mau sama modelan buaya kek dia." Ejek Jeongin.
"Ryu..." Panggil Beomgyu.
"Ape lagi? Hah? Apa? Mau apa lagi Lo?." Kata Ryujin dengan nada bicara yang tak bersahabat.
"Masa kamu tega sih... Ngeliat aku diejekin sama mereka?."
"Lo di lenyapin sama mereka aja gue tega banget Gyu, apalagi cuma diledekin."
"Ya Allah sayang... Kamu kok jahat sama aku."
"Lo sekali lagi manggil gue sayang, gue patahin tulang-tulang Lo." Ancam Ryujin yang duduk di samping Beomgyu.
"Sabar Gyu..." Kata Jeongin dengan nada yang megejek.
"Balik Lo ketempat Lo, ngapain masih duduk di bangkunya Yuri sama Minju."
"Lagian yang punya kursi lagi pacaran di luar, terus Lo ga liat apa, bangku gue juga lagi di pake pacaran sama pasangan prikkk, si Guanlin Somi." Jelas Jeongin.
"Kek Lo ga prikkk aja Jeo." Kata Ryujin.
"Anjing Lo Ryu."
"Heh.... Sembarangan banget Lo ngatain cewek gue anjing." Kata Beomgyu.
"Gue bunuh beneran Lo ya." Kesal Ryujin.
"Hehehe... Ampun Ryu."
"Jangan berantem Mulu Lo berdua... Ntar jodoh Lo." Kata Yuri.
"Najiss...." Ucap Ryujin tak terima.
"Aamiin..." Ucap Beomgyu dengan semangat.
"Ya Allah.... Ini masih pagi, jangan buat saya ngacak-ngacak mukanya Beomgyu." Kata Ryujin dalam hati.
Yunjin yang dari tadi melihat Ryujin dan Beomgyu. Yunjin merasa cemburu, rasanya ia ingin mengatakan kepada Beomgyu bahwa ia cemburu. Tapi apa daya, Beomgyu sama sekali tidak membalas perasaannya.
Choerry yang mengerti dengan suasana ini pun, mendapatkan ide yang licik.
"Ryujin... Jangan terlalu dekat-dekat, nanti ada yang cemburu loh."
Asahi yang juga dari tadi menahan rasa cemburunya tiba-tiba menatap kearah Choerry. Ia takut bahwa Choerry mengetahui rahasianya dengan Ryujin. Sementara Somi dan Chaeryeong saling menatap dari arah kejauhan. Bahkan Jaehyuk dan Mashiho pun ikut terdiam.
"Siapa Ry?." Tanya Ryujin sedikit canggung.
"Adalah... Intinya Cewek, dan mungkin ada di dalam kelas kita."
Gantian Beomgyu yang panik. Apa mungkin Choerry tahu, tentang ia dan Yunjin. Sementara Yunjin yang dari tadi merasa panik pun. Makin panik, ia takut Choerry membongkar rahasianya.
Sedangkan Asahi bernafas legah.... ternyata bukan dia yang di maksud.
"Spill dong Ry..." Kata Sungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas 01 Line (END)
Random(Belum revisi) Kelas yang isinya orang-orang random semua ⚠️Banyak kata-kata toxic Rank : #4 Winter (02-12-2022) #2 Chaeryeong (04-12-2022) #1 01Line #1 Choerry #4 Ryujin (09-12-2022) #1 Somi (14-12-2022) #1 Heeseung (18-01-2023) #1 Nako (26-02...