"Asahi... Lo gapapa kan?." Tanya Winter khawatir sambil mengusap lengan milik Asahi.
"Apaan sih Lo." Asahi kesal dan pergi meninggalkan kelas begitu saja.
"Ihhh Asahi" winter cemberut, karena dibentak Asahi.
"Woy Asahi..." Panggil Mashiho, tetapi Asahi tidak mendengarkannya.
"Ayok.... Ikutin dia." Kata Jaehyuk sambil menepuk pelan bahu Mashiho.
Jaehyuk dan Mashiho pun pergi mengikuti Asahi yang lebih dulu keluar dari kelas.
"Kalau gue yang di posisi Asahi, apa Lo bakalan ngebelain gue juga Win?." Kata Sungchan dalam hati.
-------
"Lo apa-apaan sih Cha malah bawa gue kebelakang sekolah, gue belum selesai ngomong sama Asahi.""Lo yang apa-apaan.... Lo pikir dengan emosi kek tadi, masalah Lo bakalan selesai."
"Ya tapi kan Cha... Gue cuma ngingetin Asahi biar bisa kerja sama, sama gue. Biar gue ga kena teguran sama guru-guru lagi. Lo tau sendiri kan, kalau gue harus terlihat baik Dimata guru."
"Please... Seung, Lo harus jadi diri Lo sendiri, jangan kek gini."
"Cha... Sebelum Lo urusin hidup gue, mending Lo lihat diri Lo sendiri dulu, apa Lo udah jadi diri Lo sendiri?."
Deg.....
Kata yang barusan keluar dari mulut Heeseung membuat Chaeryeong terdiam.
"Kenapa diam? Ga bisa kan?." Heeseung pun pergi meninggalkan sepupunya sendirian.
--------
"Nihhh... Gue ganti kartu Lo yang gue coret-coret kemarin." Kata Chenle sambil meletakkan PC tersebut di meja Hitomi."Asli kan?."
"Asli lah, sejak kapan sultan chenle beli yang KW. Btw gue belinya hampir ratusan juta, tapi gapapa itu cuma butiran debu di mata gue."
"Oke gue terima. Dan berhenti gangguin gue lagi."
"Kalau gue ga mau gimana?." Kata Chenle sambil tersenyum miring dan mendekatkan dirinya ke wajah Hitomi.
Keduanya saling bertatapan dan membuat Hitomi kesulitan bernapas.
Cekrekkk.......
suara jepretan kamera tersebut membuat Hitomi refleks mendorong Chenle, hingga Chenle hampir terjatuh dari kursinya.
"Anjir... Ini kalau di share di akun lambe turah milik sekolah, bakalan viral nih."
"Daehwi anjing Lo... Lo jangan macam-macam ya, Hapus tuh foto." Hitomi berteriak pada Daehwi yang tadi mengambil foto mereka berdua.
"Ga semudah itu... Bye shaiii...." Daewi meninggalkan mereka berdua.
"Le.. gimana dong? Gue ga mau ya jadi bahan gosip."
"Gimana apanya? Gue sih bodo amat." Kata Chenle dengan santai dan beranjak dari tempat duduknya.
"Sialan...."
"Berisik Hitomi....." Sahut Jeongin yang baru bangun.
"Diem Lo Asu."
"Dihhh...."
---------
Taman sekolah...."Asahi... Mending Lo baikan deh sama Heeseung." Kata Mashiho sambil menepuk bahu Asahi.
"Ogah... Gue bakalan baikan sama dia, kalau dia yang minta maaf duluan." Tolak Asahi.
"Tapi sebenarnya yang salah juga Lo Asahi, harusnya Lo sebagai wakilnya Heeseung harus bantuin dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas 01 Line (END)
Random(Belum revisi) Kelas yang isinya orang-orang random semua ⚠️Banyak kata-kata toxic Rank : #4 Winter (02-12-2022) #2 Chaeryeong (04-12-2022) #1 01Line #1 Choerry #4 Ryujin (09-12-2022) #1 Somi (14-12-2022) #1 Heeseung (18-01-2023) #1 Nako (26-02...