"widihhh... Yang Jeongin... Tumben hari ini ga telat." Kata Beomgyu yang sedang berdiri di depan pintu kelas.
"Kemarin gue kan ga telat dodol."
"Hehehe... Basa-basi doang jeo.."
Jeongin mendesah dan masuk ke kelasnya...
"Pagi... Dek Yuna, cantik banget hari ini." Sapa Beomgyu pada adik kelasnya yang lewat di depan kelas.
"Pagi kak..." Yuna membalas sapaan Beomgyu disertai dengan senyuman manis.
"Dek Yuna, minta no wa nya dong..."
"Emmmm...." Yuna nampak berpikir.
"Kakak Beomgyu cuma mau nambah teman kok, bukan mau mo....awww." sebelum menyelesaikan pembicaraannya tiba-tiba seseorang menjewer telinga Beomgyu.
"Lo tuh ya, masih pagi udah cosplay jadi buaya, kemarin Lo godain kakak kelas, sekarang godain adek kelas. Mana yang Lo godain sekarang adek sepupu gue lagi."
"Ampun Ryu... Aku cuma bercanda. Maaf sayang, aku gada niat kok bikin kamu cemburu"
Ya... Orang yang menjewer Beomgyu adalah Ryujin.
"Cemburu... Cemburu... Pala Lo cemburu...gue ga cemburu ya setan, gue cuma ga terima aja adek sepupu gue di godain sama modelan kek Lo."
"Ya... Yaudah... Tapi lepesin dulu jeweran Lo, telinga gue rasanya udah mau copot."
Ryujin pun melepaskan jewerannya dan mendorong Beomgyu ke samping.
"Sana loh jauh-jauh...."
"Galak amat sih sayang."
"Lo sekali lagi manggil gue sayang, gue jadiin Lo tumbal pesugihan."
"Ya Allah... Yaudah gue masuk kelas."
Beomgyu pun meninggalkan Ryujin dengan Yuna.
"Yuna... Sekarang kamu masuk kelas kamu, dan jangan mau di godain dia lagi."
"Iya kak." Yuna pun pergi menuju kelasnya.
--------
Di dalam kelas...
"Seung..." Seseorang mendatangi meja milik Heeseung.
"Kenapa?." Jawab Heeseung singkat.
Kelas yang tadinya ramai seperti pasar seketika hening. Karena Asahi menghampiri meja Heeseung.
"Gue mau minta maaf. Harusnya gue sebagai wakil ketua kelas, bisa kerja sama, sama Lo. Bukan cuma numpang nama doang. Dan gue bakalan belajar lebih bertanggung jawab lagi." Kata Asahi sambil menunduk.
Heeseung pun berdiri dari tempat duduknya dan menatap Asahi.
"Gue juga mau minta maaf sama Lo. Harusnya kemarin gue ga emosi. Padahal masalah yang kemarin bisa kita bicarain baik-baik. Dan gue mau kita berdua perbanyak komunikasi biar lebih kompak." Perkataan dari Heeseung pun membuat Asahi mendongakkan kepalanya. Dan melihat Heeseung tersenyum kepadanya. Ia pun ikut tersenyum.
"Makasih bro.."
"Asikkk... Akhirnya baikan..." Kata Nako sambil menepuk tangan. Dan yang lain ikut tersenyum melihat kejadian tersebut.
"Woy... Pada balik ke tempat, Bu Jihyo dah dekat." Perintah Daehwi yang dari tadi berada di pintu kelas.
Semua pun kembali ke tempat duduknya masing-masing.
"Pagi anak-anak" sapa Bu Jihyo.
"Pagi juga Bu." Jawab para murid Secara bersamaan.
"Sebelum memulai pelajaran, ibu mau absen kalian dulu ya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas 01 Line (END)
Random(Belum revisi) Kelas yang isinya orang-orang random semua ⚠️Banyak kata-kata toxic Rank : #4 Winter (02-12-2022) #2 Chaeryeong (04-12-2022) #1 01Line #1 Choerry #4 Ryujin (09-12-2022) #1 Somi (14-12-2022) #1 Heeseung (18-01-2023) #1 Nako (26-02...