"Winterr...." Panggil Minju dari arah kejauhan.
Winter pun menoleh dan melihat Minju bersama dengan Yunjin. Kedua sahabatnya itu datang menghampirinya.
"Gue perlu ngomong baik-baik sama Lo." Ucap Minju dengan serius.
Winter hanya pasrah, dapat ia tebak bahwa Minju dan Yunjin akan menceramahinya.
Kini mereka sudah duduk di bangku yang sudah disediakan di bagian belakang sekolah.
"Yang Lo lakuin tadi itu berlebihan Win. Ryujin ga pernah gangguin Lo. Bahkan dia sering nolongin Lo kalau ada orang yang ngomongin Lo dari belakang." Kata Minju dengan lembut.
"Ya gue tau kok, yang gue lakuin tadi itu salah. Gue terlalu terbawa emosi. Kemarin gue liat Asahi boncengan sama Ryujin. Gue cemburu."
"Kan kita juga belum tau kebenarannya kalau Ryujin suka sama Asahi. Dan kalaupun diantara mereka ada yang naruh rasa, Lo ga bisa berbuat apa-apa Win. Asahi juga punya hak buat milih cewek yang dia suka."
"Tapi gue kan juga ada hak buat suka sama Asahi."
"Iya Lo berhak suka sama Asahi, tapi jangan berlebihan Win. Gue takutnya orang-orang bakalan ngira Lo Ter obsesi sama Asahi, bukan suka sama Asahi.
Winter menunduk... Yang dikatakan Minju ada benarnya.
"Tapi gue perlu waktu buat baikan sama Ryujin."
"Itu terserah Lo aja Win... Tapi semoga Lo cepat baikan ya sama Ryujin."
Yunjin hanya diam dari tadi, hatinya merasa lega saat Winter menyiram Ryujin di dalam kelas. Tetapi ia tidak boleh seperti itu, bagaimana pun juga dia harus mendapatkan Beomgyu dengan cara yang sehat bukan malah melakukan hal yang seperti Winter lakukan.
--------
"Woy anak-anak monyet." Sapa Somi, yang baru saja menaiki rooftop
"Lah... Ngapain Lo kesini njing?."
"Ya nyariin Lo berdua lah." Kata Somi sambil duduk di samping Ryujin.
"Gila Lo ya Cha, masa bawa Ryujin ke atas rooftop. Bukannya dibawa ke WC buat bersihin seragamnya yang kotor. Lihat noh mukanya Ryujin udah keliatan lengket banget."
"Ya abisnya tadi gue bingung mau bawa Ryujin kemana. Mana badannya kuat banget kek Hulk. Satu-satunya yang ada di pikiran gue ya cuma naik ke rooftop."
"Nih.. Ryu, seragam buat Lo. Gue ambil dari koperasi sekolah." Ucap Somi sambil menyodorkan Seragam baru ke Ryujin."
Ryujin pun tersenyum dan mengambil Seragam tersebut dari tangan Somi. "Makasih Som."
"Yoi sist... Sama-sama."
"Lo ga nyolong kan Som?." Tanya Chaeryeong.
"Gue ga semiskin itu Cha... Ya Tuhan."
"Bercanda doang ennikk...."
"Yaudah... yuk Ke Toilet, gue mau ganti seragam. Bentar lagi juga Bell masuk mau bunyi." Ajak Ryujin yang lebih dulu beranjak dari tempatnya. Dan diikuti oleh Somi dan Chaeryeong.
------
Jam istirahatKini para cowok-cowok 01 sedang berkumpul di kantin karena Chenle lagi baik hati.
"Widih tuan muda baik banget, neraktir kita-kita." Kata Jeongin.
"Dalam rangka apa nih Le?." Tanya Jaehyuk.
"Dalam rangka merayakan PDKT gue sama Hitomi berjalan dengan lancar." Jawab Chenle dengan bangga.
"Widih... PDKT aja udah bisa makan sebanyak ini. Apa lagi kalau udah jadian? Keknya kita bakalan dibeliin mobil satu-satu." Kata Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas 01 Line (END)
Random(Belum revisi) Kelas yang isinya orang-orang random semua ⚠️Banyak kata-kata toxic Rank : #4 Winter (02-12-2022) #2 Chaeryeong (04-12-2022) #1 01Line #1 Choerry #4 Ryujin (09-12-2022) #1 Somi (14-12-2022) #1 Heeseung (18-01-2023) #1 Nako (26-02...