"Somi....Lo harus tau ini." Teriak Daehwi yang baru saja memasuki kelas.
Somi yang sedang sibuk dengan handphone nya pun menoleh kearah Daehwi. " Apaan?."
"Bang Haechan pacaran sama kak Giselle." Ucap Daehwi tanpa basa basi.
Semua murid yang ada di dalam kelas pun memperhatikan Daehwi dan Somi.
"Mana mungkin, Lo pasti bohong kan?." Tanya Somi Tak percaya.
"Gue ga bohong Som... Tadi bang Haechan nembak Kak Giselle di dalam kelas. Nih videonya." Daehwi memberikan Handphonenya pada Somi.
Somi pun mengambil Handphone tersebut sedikit kasar. Dan benar saja, ia melihat kedua orang tersebut tersenyum bahagia.
Hati Somi rasanya sudah hancur sekarang. Air matanya ingin jatuh, tetapi dengan cepat ia meletakan Handphone milik Daehwi di Meja dan pergi berlari keluar kelas.
"Somii..." Panggil Ryujin, tetapi Somi tak menghiraukannya.
"Udah biarin Somi tenang dulu?." Sahut Minju.
.....Sekarang Somi sudah berada di belakang kelas. Ia menangis sejadi-jadinya.
"Hiks... Padahal kak Haechan udah janji mau nembak gue.", Ucapnya di sela-sela tangisnya.
"Ngapain sih nangisin cowok itu lagi." Kata seseorang yang menghampiri Somi.
"Guanlin?."
"Gue udah dua kali liat Lo nangis gara-gara dia. Yang pertama, waktu kita ga sengaja ketemu waktu liburan hari Minggu kemarin. Terus yang kedua, Lo lagi-lagi nangisin dia hari ini. Kan gue udah bilang, cowok kek dia itu ga baik." Ucap Guanlin dan langsung duduk di samping Somi.
"Ohh iya, gue mau nanya sesuatu sama Lo." Lagi-lagi Guanlin membuka suara.
"Apaan?."
"Lo ngejar Haechan. Tapi Lo sering bilang pengen jadi istri gue di masa depan."
"Ya maksudnya itu gue kadang suka kagum sama sifat Lo. Walaupun brandalan tapi ga pernah main tangan ke perempuan." Ucap Somi.
"Lo tau ga sih Som, setiap Lo ngomong itu. Hati gue rasanya tenang banget. Ternyata masih ada cewek yang mau sama gue."
Somi paham apa yang dikatakan Guanlin, walaupun ia memiliki wajah yang tampan. Dirinya itu tidak seperti Asahi, Sungchan, Mashiho, maupun Beomgyu yang membuat para gadis mengantri untuk menjadi kekasihnya.
"Jadi?."
"Gue udah mulai suka sama Lo." Ucap Guanlin sampai membuat Somi membulatkan matanya sempurna.
"Sejak kapan?." Kata Somi berusaha mengontrol dirinya.
"Sejak gue sadar kalau Minju emang bukan milik gue."
"Gue jadi pelampiasan dong." Ucap Somi sedikit kesal.
"Ehhh bukan gitu, maksudnya-"
"Hahahaha...." Somi tertawa geli melihat ekspresi Guanlin yang tiba-tiba panik. Ternyata cowok modelan kek dia bisa panik juga.
"Kok malah ketawa sih?."
"Lucu banget soalnya. I-iya gue ngerti kok apa yang Lo maksud." Ucap Somi.
"Jadi sekarang gimana?."
"Kasih gue waktu ya Lin. Gue ga mau jadiin Lo pelampiasan buat ngelupain Haechan."
"Gue bakalan bantuin Lo ngelupain Haechan, ayok kita mulai dari awal. Dan sama-sama ngelupain masa lalu kita. Dan setelah kita berdua benar-benar ngelupain masa lalu itu, kita buka lembaran baru." Kata Guanlin sambil memegang tangan Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas 01 Line (END)
Random(Belum revisi) Kelas yang isinya orang-orang random semua ⚠️Banyak kata-kata toxic Rank : #4 Winter (02-12-2022) #2 Chaeryeong (04-12-2022) #1 01Line #1 Choerry #4 Ryujin (09-12-2022) #1 Somi (14-12-2022) #1 Heeseung (18-01-2023) #1 Nako (26-02...