1. Di jual

45.1K 2.6K 209
                                    

"Kakak ku manis dan usianya baru menginjak 20 Tahun"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak ku manis dan usianya baru menginjak 20 Tahun"

"Siapa namanya?"

"Choi Hyunsuk" Lantas orang yang di seberang sana mengernyitkan heran, merasa ada yang ganjal.

"Choi?"

"Yups, Marga kita beda. karena dia bukan saudara kandungku" Orang yang di seberang sana mengangguk mengerti.

"Bawah dia kemari, aku akan membayar mu 2 kali lipat dari harga yang kau mau!"

"Baik tuan, saya pastikan 1 jam lagi barang yang anda minta akan segera datang" Lalu panggilan diputus sepihak dari sebrang sana.

Jihyun tertawa jahat mendengar orang itu akan membayarnya lebih, Ponsel yang dia genggam langsung dia lempar kesembarang arah.

"Kau dengarkan? orang itu mau membayar ku 2 kali lipat hanya untuk harga dirimu" Seru Jihyun dengan tawa yang semakin keras.

Tes

Air mata Hyunsuk jatuh begitu saja saat Jihyun mengatakan hal tersebut, sejak tadi dia hanya menutup mulutnya tanpa mengatakan apapun.

Hatinya merasa kecewa mengetahui adiknya yang selalu dia jaga akan menjual dirinya kepada seseorang, entah siapa orang itu Hyunsuk sendiri tidak tahu.

Melihat adiknya yang pergi untuk mengambil minuman alkohol dikulkas, buru-buru Hyunsuk lari ke kamarnya dan menutup pintunya dengan keras, lalu mengunci pintu kamarnya rapat-rapat.

Tubuhnya merosot begitu saja, dengan punggungnya yang menyender di pintu kamar. tak lama suara isakkan mulai terdengar dari bibir mungil Hyunsuk.

"Ya tuhan, apa salahku?" Keluh Hyunsuk menangis. saat ini dirinya benar-benar lelah, dan Hyunsuk butuh penopang untuk bersandar.

"Ayah, bunda tolong sukkie" Gumannya lirih.

Tiba-tiba sekelebat ingatan masa lalu muncul di kepalanya, gambaran-gambaran dimana saat keluarganya masih hidup dengan harmonis sebelum kedua orang tuanya tiada.

Dimana saat dirinya yang memaksa kedua orang tuanya untuk mengadopsi Jihyun saat dia masih berusia 3 Tahun. awalnya orang tuanya menolak, namun karena paksaan serta rengekan Hyunsuk, akhirnya mereka menurutinya.

Ayahnya adalah seorang dokter serta pemimpin perusahaan Choi Crop terbesar dinegara Prancis, bahkan perusahaannya bercabang di beberapa negara. keluarganya terpandang dan juga hidup dengan harta yang melimpah.

Sedangkan bundanya seorang penelitian robot dinegara Italia, namun ada suatu kejadian yang membuat bundanya harus dipecat dan di blacklist di seluruh uji laboratorium.

Kehidupan di kediaman Choi sangatlah harmonis, bahkan sangking harmonisnya Hyunsuk sampai lupa dengan semua kenangan yang mereka lalui.

Namun semua keharmonisan itu sirna saat seseorang dengan kejamnya, membunuh kedua orang tuanya dengan cara membakar rumahnya hingga hangus tak terbentuk.

Devil Husband -HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang