20. Jatuh

12.7K 1.2K 39
                                    

2 week later

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 week later...

BYURR

Hyunsuk sontak terjatuh kedalam kolam renang saat seseorang dengan sengaja mendorong tubuhnya.

"Fuck" Umpatnya reflek.

Dia lantas menatap orang yang berdiri ditepi kolam renang, terlihat bibirnya menyungging senyum mengejek menatap Hyunsuk dengan pandangan jijik.

"Itu balasan karena kau sudah membuatku kesal" Kata Wonyoung tersenyum miring, lalu masuk kedalam mansion tanpa merasa bersalah.

Dengan tubuh gemetar, Hyunsuk naik keatas. menyentuh perutnya yang mulai keram, ia khawatir dengan kondisi perutnya akibat tembakan kemarin.

Tertembak? tidak-tidak kalian tidak salah baca.

Itu adalah ulah Junghwan saat Hyunsuk menceritakan tentang masa lalunya dan tentang orang tuanya kepada adiknya, berakhir Junghwan marah dan menembaknya tepat diperutnya.

Sedangkan Jihoon tidak marah dengan Junghwan dan juga tidak menolong Hyunsuk, karena dia juga marah saat mengetahui Hyunsuk seorang ketua Rose gold, musuh bebuyutannya.

Beruntung Hyunsuk bisa membujuk Jihoon, dan menjadikan dua geng rival itu menjadi damai dan bekerja sama.

Tapi ada satu yang aneh, sejak kejadian itu Junghwan menjadi pendiam dan juga pemarah.

Hyunsuk jadi bingung.

"Sial, dia pikir dia siapa huh?" Gumam Hyunsuk sinis, ia mulai berdiri dari duduknya.

Tangannya terulur mengambil sapu lidi disana, melangkah kakinya menuju dapur. senyumnya mengembang melihat targetnya ada didalam sana, sedang membuat jus strawberry.

Hyunsuk menginjak ujung sapu hingga rusak, dan menyisakan kayunya saja.

Tangannya diangkat tinggi-tinggi seakan siap menusuk punggung Wonyoung dengan sekali ayunan.

Hyunsuk mengayunkan tangannya kedepan, namun belum sempat kayu itu mengenai punggung wanita itu, seseorang tiba-tiba mengangkat tubuhnya dan memasukan mulutnya dengan roti berukuran besar agar tidak teriak.

"Mmm" Gumam Hyunsuk marah saat mengetahui Jihoon mengangkatnya.

Sedangkan Jihoon tidak merespon apapun, dia hanya mengangkat tubuh simanis agar tidak melakukan hal yang tidak-tidak. tangannya membuka pintu kamarnya, dan meletakkan tubuh basah Hyunsuk diatas kasur.

"Kau hampir membunuh orang, bodoh"

Mata Hyunsuk melotot lebar, ia mengunyah roti coklat dimulutnya dengan gerakan cepat, lalu menelannya dengan susah payah.

"Wanita jelek itu membuatku marah, dasar kotoran anjing" Seru Hyunsuk marah.

Mendengar umpatan dari Hyunsuk, pemuda park itu tersenyum tipis. lalu mengusap rambut si manis agar tenang.

Devil Husband -HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang