8. Tato Mawar

20.5K 1.7K 364
                                    

[01:27 AM]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[01:27 AM]

Ceklek

Hyunsuk membuka pintu kamarnya dengan pelan, dia menatap kekanan dan kekiri, senyumnya seketika mengembang saat tidak melihat siapapun diluar sana.

"Aman"

Dia pun masuk kedalam kamar, memunguti tasnya dan dicangklongkan dipunggungnya.

Perlahan ia keluar dan menutup pintu kamarnya, lalu berjalan menuruni tangga dengan perlahan-lahan agar tidak menimbulkan suara.

Senyum Hyunsuk semakin mengembang saat tidak ada penjaga sama sekali didepan pintu utama, dengan cepat ia lari dan membuka pintu itu dengan hati-hati.

Kepalanya mendongak menatap sekelilingnya, takut ada yang mengawasinya. Hyunsuk keluar dari sana tidak lupa menutup pintunya kembali.

Hyunsuk tersenyum senang, kini dia berhasil keluar ditempat neraka itu. dia pergi menuju pagar setinggi 2 meter untuk dipanjat, tidak terlalu sulit karena saat dirinya masih SMA, dia suka memanjat pagar untuk membolos.

DUG

"Aww" Ringis Hyunsuk saat merasakan benda tajam menancap di pantatnya saat melompat ke bawah.

"Sialan, siapa yang menaruh batu dibawah sini" Cecar Hyunsuk dengan kaki yang menendang batu krikil tersebut.

Kemudian ia berdiri membersihkan pakaiannya yang kotor, lalu melangkahkan kakinya menelusuri jalan sepi.

Hyunsuk menatap sekitarnya dengan kedua tangan mengusap bahunya yang terasa dingin, angin malam tidak terlalu bagus untuknya membuat ujung hidungnya memerah.

Setelah hampir sejam ia berjalan kaki dan menghadang taksi, akhirnya Hyunsuk sampai didepan sebuah bangunan besar bercat coklat emas yang sering ia kunjungi.

Hyunsuk berjalan masuk kedalam bangunan tersebut, dan saat Hyunsuk masuk terlihat beberapa pasang mata menoleh kearahnya.

Melihat hal itu, Hyunsuk reflek menampilkan cengiran dengan kedua tangan yang membentuk V.

"KAK HYUNSUK/HYUN" Teriak mereka serentak.

Bibirnya Hyunsuk meringis merasakan telinganya berdengung karena teriakan mereka.

"Kak hyun gak papakan, gak ada yang luka kan?" Seru pemuda manis yang menghampirinya, tangannya membolak-balikkan tubuh Hyunsuk dengan teliti.

Melihat hal itu, pemuda yang mirip kelinci langsung memukul pemuda manis tersebut dengan keras.

"John jangan berlebihan, kakakmu tidak mati" Sentaknya.

Sedangkan Jihyun yang mendapatkan serangan mendadak, juga membalas pukulan pemuda itu tak kalah bruntal.

"Kim sialan" Marah Jihyun menjambak rambut Doyoung dengan keras.

"Yak, pria gila"

"Kau yang gila, sialan"

Devil Husband -HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang