26. Flashback

10K 1.1K 144
                                    

"Bagaimana kabarmu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana kabarmu?"

Renjun menatap Jaehyun bingung, tumben-tumbenan mantan suaminya itu datang ke ruangannya.

"Baik"

Jaehyun tersenyum kecil, "Bagaimana hasil tes darah Hyunsuk?" Tanyanya tiba-tiba.

Renjun terdiam sejenak, lalu mengambil berkas dilacinya, dan diberikan kepada Jaehyun. dengan cepat Jaehyun mengambilnya dan membukanya.

"Hasilnya positif, itu artinya dia hamil" Ucap Renjun memberi tahu.

Jaehyun yang membaca berkas itu hanya tersenyum tipis, dia mendongak menatap Renjun.

"Kau mau membantuku?" Renjun menangkup dagunya berfikir.

"Apa?"

Mengetahui jika pemuda bermulut cabai itu menyetujuinya, Jaehyun tersenyum lebar. dia menyerahkan amplop coklat kepada Renjun.

"Apa ini?" Tanya Renjun bingung sambil mengambil amplop itu.

"Kau bisa membacanya nanti, dan jika Jihoon kesini, kau bisa memberikannya pada Jihoon."

"Kau harus berpura-pura takut dan menangis didepannya"

Renjun mengangguk kepalanya mengerti. lalu dia menyodorkan tangannya kepada Jaehyun.

"Mana bayaran ku?"

Jaehyun tergeletak kecil, tangannya mengambil amplop coklat yang berisi uang dan diberikan kepada Renjun.

"Sejak dulu kau tidak berubah ya, selalu matre" Ejek Jaehyun dengan tertawa kecil.

Renjun memutar bola matanya malas, dan menerimanya. "Yayayaya, karena itu kau sampai menceraikanku dan lebih memilih menikah dengan Taeyong"

Jaehyun menjitak kening pemuda itu pelan, "Aku menceraikanmu karena umurmu yang masih mudah. lagian, waktu itu kau lebih memilih pria lain daripada aku"

Renjun menyengir kuda, "Karena Guanlin lebih kaya dari mu"

"Cih, matre sekali."







































[Sebelum kejadian Wonyoung tinggal sama hoonsuk]

Wonyoung menatap layar komputernya yang menampilkan game favoritnya, serta tangannya yang sibuk memencet tombol di keyboardnya dengan gerakan cepat.

"AISH, SIAL" Umpat Wonyoung saat layar menunjukkan kata Game Over.

Ceklek

"Sayang, boleh ayah masuk?"

Wonyoung menoleh kearah Taeyong, setelah itu dia mengangguk kecil.

"Masuk saja, ayah"

Mendengar seruan dari anaknya, Taeyong langsung masuk dan mendekat. tangannya mengelus rambut Wonyoung lembut.

Devil Husband -HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang