Jihoon menatap kapal pelabuhan didepannya, ia menyuruh kedua temannya untuk masuk terlebih dahulu.
Sedangkan Junkyu dan Jaehyuk menurut, dan menyuruh beberapa anak buahnya mengangkat beberapa barang didalam mobil.
Melihat kedua temannya dan beberapa anak buahnya sudah pergi, Jihoon mengambil ponsel dikantong celananya. lalu menyalakan ponselnya untuk menelpon seseorang.
Sudah 20 Detik, namun orang itu tidak kunjung mengangkat panggilannya.
"Ck" Jihoon berdecak.
"Hal-"
"Apa yang sedang kalian lakukan, kenapa baru mengangkat panggilan ku" Sentak Jihoon dengan emosi.
"M-maaf tuan" Balas orang yang disebrang sana dengan terbata-bata karena takut.
Jihoon memejamkan matanya guna bersabar.
"Bagaimana Hyunsuk?" Ujarnya to the point.
Sesaat orang itu terdiam, "T-tuan Hyunsuk baik tuan, dia sedang tidur"
Jihoon mengangkat salah satu alisnya, "Dia tidak kabur?"
"Tidak,,,,tuan"
"Bagus" Ucap Jihoon puas mendengarnya.
Setelah itu menutup panggilan itu dengan sepihak, dan lari menyusul teman-temannya yang sudah masuk didalam kapal.
Tempat yang gelap serta suara kelalawar yang terbang diatas kapal, tidak membuat pemuda Park itu takut.
Bahkan dia sangat menyukai pemandangan tersebut, jika bisa dia ingin tinggal ditempat ini, hidup berdua dengan Hyunsuk, pria kecilnya.
Memikirkannya saja sudah membuat Jihoon terkekeh pelan.
"Jihoon" Panggil Jaehyuk mengangkat tangan kirinya keatas, menyuruh Jihoon agar segera naik.
Jihoon mengangguk, lalu memanjat tangga tersebut dan naik dengan cepat.
Sedangkan Junkyu yang melihat itu, mengulurkan tangannya kepada Jihoon dan diterima baik oleh pemuda Park tersebut.
"Kau!" Ucap Jihoon tertawa kecil kearah sahabatnya.
Junkyu tersenyum tipis, lalu menarik tangannya, agar Jihoon bisa naik keatas.
Jihoon terduduk samping Junkyu, pemuda Park itu menepuk pundak sahabatnya dengan pelan.
"Thanks" Ucap Jihoon yang dibalas anggukan kecil oleh Junkyu.
Mereka berdua pun mulai berdiri dari duduknya, setelah itu Jihoon menatap Jaehyuk yang masih memantau sekitarnya.
"Ayo" Ajak Jihoon lagi, dan melangkah maju terlebih dahulu.
Junkyu dan Jaehyuk jalan dibelakang Jihoon untuk memantau sekitarnya, sedangkan anak buahnya ada dikanan dan kiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband -Hoonsuk
ChickLit[SUDAH TERBIT] Hyunsuk yang dijual oleh adiknya kepada seorang ketua mafia kejam. Awalnya Jihoon membeli hyunsuk hanya untuk memuaskan hasrat membunuh pada dirinya saja, namun semua itu sirna saat melihat tatapan memohon dari pria manis itu. "Kenapa...