Asahi menundukkan tubuhnya dengan bertopang pada lutut, nafasnya memburu membuat tangannya terulur menekan bagian paru-parunya yang terasa sesak.
Kucing itu masih mengejarnya dan tubuhnya tidak kuatnya lagi, ditambah telapak kakinya yang terluka.
Dia bisa saja melawan, tapi dia tidak membawa senjata sama sekali.
"Asahi, ayo" Seru Hyunsuk dengan panik.
Asahi mendongakkan kepalanya, dia tersenyum kecil. Setelah itu mendorong tubuh Hyunsuk agar menjauh.
"Pergi"
Tentu saja Hyunsuk menolak, "Aku tidak mau"
"Tubuhku sudah tidak kuat untuk lari"
Mata Hyunsuk berkaca-kaca, dirinya memukul bahu Asahi dengan keras.
"Kamu lihat kan? pasti ini efek kebanyakan minum alkohol." Omel Hyunsuk dengan marah.
"Seharusnya kamu menuruti ucapanku"
Asahi hanya tersenyum tipis mendengarnya, hatinya menghangat saat masih ada yang perduli dengannya.
"Naik" Asahi mengangkat salah satu alisnya bingung.
"Ayo, naik" Gertak Hyunsuk menyodorkan punggungnya, agar Asahi naik.
"Hyun-"
"Ayo" Potong Hyunsuk tidak ada bantahan.
"MEONG"
Dengan cepat Asahi menaiki tubuh Hyunsuk di punggungnya, dalam hati dia merasa bersalah. Hyunsuk masih sakit tapi dia sudah merepotkannya.
Hyunsuk mulai berlari dengan sekuat tenaga, tangannya menahan tubuh Asahi agar tidak jatuh. Walau tubuhnya lemas, tapi dia tidak boleh menyerah.
Saat Hyunsuk akan melewati blok kiri, tiba-tiba dirinya dan Asahi yang ada gendongannya terjatuh, saat seseorang menabraknya dari arah yang berlawanan.
Bruk
"AKHh" Pekik mereka semua.
"Haruto, kau tidak apa-apa kan?" Seru Junkyu yang meraih tubuh Pemuda tinggi itu agar berdiri.
"Pertanyaan macam apa itu? kau lihat sendirikan bagaimana kondisiku" Sentak Haruto dengan kesal.
Niat Haruto hanya untuk mengecek sekitarnya, tapi dia tidak tau jika akan menabrak seseorang dari balik lorong.
"MEONG"
Jaehyuk yang baru keluar dari mobilnya, Sontak mengeluarkan pistol dan menembak buntelan kecil itu dengan sekali pelatuk.
DOR
Nafas mereka tercekat, bahkan Hyunsuk yang baru berdiri dari duduknya pun tak bisa menghilangkan rasa terkejutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband -Hoonsuk
ChickLit[SUDAH TERBIT] Hyunsuk yang dijual oleh adiknya kepada seorang ketua mafia kejam. Awalnya Jihoon membeli hyunsuk hanya untuk memuaskan hasrat membunuh pada dirinya saja, namun semua itu sirna saat melihat tatapan memohon dari pria manis itu. "Kenapa...