Jihoon dengan pakaian serba hitamnya melangkahkan kakinya menuju Markas, Disampingnya ada Jaehyuk dan Junkyu yang menemaninya.
Sedangkan Haruto? pemuda itu tidak ikut karena menghindari acara makan malam bersama keluarganya.
"Kalian sudah menyiapkannya?" Tanya Jaehyuk kepada anak buahnya.
"Sudah tuan" Seru mereka.
"Angkat" Celtuk Jihoon yang di pahami mereka semua.
Dengan segera 15 anak buahnya, mengangkat beberapa senjata serta 2 koper berisi sabu narkoba untuk dimasukkan kedalam mobil Jihoon.
Mereka bertiga akan pergi menuju pelabuhan, untuk menjual senjata serta narkoba kepada kliennya. karena 2 Minggu yang lalu mereka sempat membatalkan pertemuannya karena beberapa bawahnya berkhianat padanya.
Saat ini tidak ada tatapan jail atau rengutan diwajah Junkyu, karena sejak tadi pemuda itu hanya menampilkan wajah datarnya. mungkin karena tidak ada Haruto untuk bahan ejekan, makanya dia lebih banyak diam.
"Kau sakit?" Tanya Jaehyuk tiba-tiba menepuk pundak Junkyu pelan.
Junkyu hanya menatap Jaehyuk sekilas.
"Tidak" Ucapnya, setelah itu lari menyusul Jihoon kedepan.
Jaehyuk mengerutkan keningnya, lalu mengangkat bahunya acuh memilih menyusul mereka berdua.
"Aneh"
•
•
•
•
"Sssshh paman, bisakah paman pelan-pelan sedikit?" Tegur Hyunsuk kesakitan.
"Tidak bisa"
"Sssshh aww paman~" Rengek Hyunsuk lagi, karena tulang lehernya terasa sakit dan panas secara bersamaan.
Paman Kim yang sedang berusaha melaser leher Hyunsuk untuk menghapus tato tersebut, hanya bisa menghela nafasnya bersabar.
"Kau ini seorang pemimpin, tapi masih saja merengek seperti anak kecil. diamlah" Ucap Paman Kim mengomelinya.
Hyunsuk menampilkan wajahnya yang memelas, jika dirinya tau menghapus tato akan semenyakitkan ini, dia tidak akan mau melakukannya.
Paman Kim adalah ayah dari temannya, Kim Doyoung. dia mengenalnya karena saat ingin membuat tato Doyoung merekomendasikannya kepada ayahnya. dan berujung dia kenal dengan paman Kim bahkan tidak segan-segan menganggapnya seperti ayahnya sendiri.
"Sshh paman sudah"
Paman Kim menghela nafas jengah, "Ayolah suk, bahkan aku baru menghapus setengah gambar"
Hyunsuk memanyunkan bibirnya, walau dia terkenal kejam. Tapi dia juga mudah cengeng jika dihadapan orang yang sudah berumur tua, seperti paman Kim contohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband -Hoonsuk
ChickLit[SUDAH TERBIT] Hyunsuk yang dijual oleh adiknya kepada seorang ketua mafia kejam. Awalnya Jihoon membeli hyunsuk hanya untuk memuaskan hasrat membunuh pada dirinya saja, namun semua itu sirna saat melihat tatapan memohon dari pria manis itu. "Kenapa...