Attention!!! : Sebaiknya baca sinopsis dulu biar lebih nyambung, terimakasih ❤
-----
Rintikan hujan mulai turun membasahi permukaan bumi. Satu persatu tetesan air itu mulai menghujami tanah dibawahnya dalam tempo naik, semakin cepat dan rapat. Membuat debu serta tanah menguar keatas dan membaur dengan air hujan. Meciptakan aroma basah khas yang mulai menusuk hidung para pejalan kaki yang baru saja pulang dari pekerjaannya.
Salah seorang pejalan kaki dengan payung ditangannya tampak santai menelusuri jalan padat utama kota. Kaki panjangnya melangkah dalam tempo sedang sambil mengamati sekelilingnya. Matanya yang dilapisi oleh soflens berwarna hitam berpendar meneliti satu persatu pejalan kaki. Perasaannya sangat kuat mengatakan jika yang ia cari sedang berada disini, dijalan utama ibu kota wilayah Azea, wilayah yang dipimpin oleh ayahnya.
'Aku mencium baunya' suara geraman rendah yang hanya mampu ia dengar seorang diri mulai menyaut. Mindlink dengan sang serigala tiba tiba tersambung ketika aroma jasmine yang tipis mulai tercium.
Tubuh besar itu segera berputar, matanya berpendar lebih cepat dari sebelumnya. Berusaha sebisa mungkin mendeteksi asal aroma yang tercium tipis tadi. Ia tak boleh menyia nyiakan kondisi hujan yang turun, bagaimana pun kali ini ia harus membawa pulang fated pair nya dan diikat untuk menjadi istrinya.
'Sial. Lagi lagi kita kehilangannya. Dengar, aku tak mau tau, kau harus menemukannya segera atau semua rakyat akan kulenyapkan untuk menemukannya'
Mindlink itu terputus bersamaan dengan sebuah kepalan tangan yang menghantam pilar disampingnya. Membuat retakan memanjang dan beberapa serpihan batu semen runtuh dari bekas pukulan tersebut. Tak kuat memang pukulan yang dilayangkan, hanya cukup untuk melampiaskan rasa marahnya yang hari ini kembali kehilangan jejak fated pairnya.
-----
Hujan belum kunjung reda. Dalam ruangan yang berisikan perapian kuno tampak seseorang yang tengah menatap tajam kearah luar jendela. Alisnya menukik tajam dengan rahang yang mengeras. Disatu tangannya tampak segelas wine yang dijepit pada leher gelas tersebut.
Ia merasa dipermainkan. Sudah sekian lama ia mencari fated pairnya tapi belum juga menemukan titik terang. Bahkan khusus untuk penerus tahta sepertinya, tanda pair itu telah ada sejak lahir. Yang artinya fated pairnya juga sudah mengetahui tanda tersebut dari lama. Seharusnya fated pairnya sudah mengetahui jika dirinya istimewa dan segera menemui keluarga kerajaan.
Decihan kasar terdengar dari bibir penuh itu ketika mengingat dirinya ternyata dibuang oleh fated pairnya, jika tidak pasti fated pairnya sudah datang jauh bertahun tahun yang lalu untuk melapor dan dapat dipersiapkan untuk menjadi pendampingnya yang sempurna. Bahkan ketika zaman sudah sangat modern seperti ini, tak lagi ada tugas sulit yang diemban oleh pendamping Raja, tak ada lagi pelajaran berat layaknya pelatihan seperti yang diberikan pada Ratu atau Omega Agung terdahulu. Tak ada lagi sihir, tak ada lagi pedang. Bahkan tak sampai separuh dari pelajaran yang diberikan pada Ratu atau Omega Agung terdahulu.
Lalu apa masalahnya hingga omega yang ditakdirkan sebagai pasangannya ini tak mau muncul hingga sekarang?
Sudah terlalu lelah ia mengamati seluruh bangsawan sederajat untuk mencari omeganya dan ia belum menemukannya.
Dan hari ini pun ia sudah memanfaatkan hujan untuk dapat menemukan omeganya, tapi hasil yang ia peroleh sama sekali tak memuaskan. Ia hanya mendapatkan informasi aroma jasmine yang memang sudah ia ketahui belakangan ini.
Tanpa sengaja, hari itu saat dirinya melakukan kunjungan diperbatasan wilayah inti dan pendamping bersama sang ayah, tepatnya diperusahaan informasi dan telekomunikasi milik kerajaan, serigala miliknya tiba tiba melakukan mindlink dan mengatakan jika fated pairnya berada disekitar mereka. Fort pun segera menajamkan penciumannya namun tak merasakan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Species - FORTPEAT (END)
FantasyWaktu terus berjalan dan zaman terus bertukar. Evolusi yang tak terelakan membuat sebagian kalangan dengan status istimewa mulai menipis, digantikan dengan jenis manusia yang hanya terdiri dari dua pilihan yakni laki laki dan wanita. Menyisakan seba...