2

1.5K 197 12
                                    

Peat memutar tubuhnya membelakangi cermin tinggi yang terdapat dikamar mandi. Menatap pada tanda pairnya yang berada tepat diujung belahan pipi pantatnya.

Mendengus kesal ketika mengingat hasil rapat dua hari lalu bersama putra mahkota yang merupakan ancaman besar bagi dirinya. Putra mahkota memberikan tugas pada departemen sumber daya untuk menemukan fated pairnya dalam waktu kurang dari dua minggu. Jika sampai saat itu fated pairnya belum juga ditemukan, putra mahkota akan beralih mencari omega lain yang dapat ia persunting untuk dijadikan seorang istri.

Sebenarnya ini adalah informasi sangat penting bagi Peat. Jika dalam dua minggu ia berhasil menghindari hal ini, tentu saja hidupnya akan menjadi merdeka dengan sempurna. Meskipun konsekuensinya sangat menyakitkan, Peat dapat menanggungnya.

Banyak aturan yang tersirat dalam dunia werewolf. Termasuk dengan aturan reject yang hanya bisa dilakukan oleh seorang alpha. Pada umumnya jika sepasang alpha dan omega yang merupakan fated pair akan melakulan reject, maka mereka akan berunding terlebih dahulu. Biasanya masing masing mereka harus bisa menemukan pair baru mereka sebelum melakulan reject. Karena apa? Karena bagi omega fated pair yang telah dikenai reject jika tidak langsung melakukan mating dengan pair baru akan mengalami penyiksaan secara lahir dan batin. Kehampaan dan kesedihan akan menggerogoti omega tersebut dari dalam, bahkan beberapa omega sampai mengalami gangguan psikis karena tak kuat menahan rasa hampa dan kosong dihati mereka. Perlahan namun pasti tubuh omega pun dipastikan akan mengalami penurunan hingga kasus terparah akan menyebabkan kematian. Makanya perkara reject bukanlah hal main main, semuanya harus dipikirkan matang matang karena menyangkut keselamatan nyawa seorang omega.

Namun konsekuensi itu semua Peat lebih dari bersedia untuk menerimanya. Bahkan ia sudah merelakan nyawanya jika memang perlu. Tapi tetap saja ia harus ekstra hati hati dalam dua minggu kedepan. Berdasarkan kabar dari ruang obrolan departemen sumber daya, intensitas putera mahkota untuk mengunjungi kantornya akan meningkat, dan itu sangat membahayakannya. Apalagi ketika tanda pair yang akan bersinar jika terkena hujan atau ketika alpha fated pair merangsang heat omeganya.

Peat harus menghindari itu. Pada cuaca ekstrim seperti akhir akhir ini, dapat dipastikan hujan akan turun tak menentu dan bisa saja ia kembali terjebak seperti tempo lalu. Jadi Peat akan melapisi tanda pairnya dengan perban yang lebih tebal dari sebelumnya dan plester berlapis kali ini. Peat tak akan membiarkan dirinya tertangkap dalam dua minggu ini.

-----

Mata besar dengan iris aqua itu menatap jalan sunyi yang dilalui oleh mobilnya. Garis tegas rahang miliknya tampak semakin jelas ketika cahaya matahari mencoba memantulkan cahaya kebalik kaca mobil yang transparan.

Wajah serius itu terlihat frustasi. Baru saja pagi dimulai tapi sang ayah sudah kembali membahas mengenai fated pairnya yang sampai sekarang masih belum ditemukan. Ia tahu dan ia paham jika sang ayah sudah sangat ingin menanggalkan jabatannya sebagai seorang Raja. Ayahnya sudah memerintah negeri hampir setengah abad dan ia sudah cukup tua untuk bisa menikmati masa tuanya. Kakeknya meninggal karena suatu penyakit sehingga menyebabkan ayahnya terpaksa naik tahta diumur belia, sekitar 15 tahun. Dan saat itu baiknya fated pair ayah atau ibu sudah diketahui dan dilatih sedemikian rupa menjadi seorang Ratu. Sehingga sebelum pernikahan mereka sudah terlebih dahulu memerintah negeri.

Dan sekarang saat dirinya akan memasuki umur 30 tahun, dirinya masih belum menemukan fated pair yang dibutuhkan untuk naik tahta. Ia sudah berusaha, mencari kesegala sudut dan penjuru, namun tetap saja ia belum mendapatkannya.

Sial!

Bahkan akhir akhir ini tak ada lagi waktu untuk bersantai di club malam atau bercumbu dengan para submisif. Ia terlalu fokus mencari omeganya sampai sampai melupakan kebutuhannya sebagai seorang pria. Omega ini benar benar membuatnya sakit kepala.

Rare Species - FORTPEAT (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang