SPIN OFF PANGERAN PESANTREN

46K 2.4K 215
                                    

Assalamualaikum teman-teman

Holi balik lagi di lapak ini

Husain kemaren minta dibuatin cerita, jadi Holi mau bikin spin off tentang dia, sebagai rasa terimakasih Holi sama Husain.

Husain kemaren minta dibuatin cerita, jadi Holi mau bikin spin off tentang dia, sebagai rasa terimakasih Holi sama Husain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


#BLURB

Ini tentang shaqilla, perempuan delapan belas tahun yang sangat bahagia ketika mendengar akan dijodohkan dengan sahabat abangnya.

Namun, sial.

Ternyata yang akan di jodohkan dengannya adalah, laki-laki aneh yang tidak tahu menahu kehidupan jaman sekarang, Shaqilla menyebutnya manusia astral purba.

Namanya Husain, laki-laki lulusan pesantren.

Shaqilla melakukan berbagai cara agar perjodohannya dengan Husain dibatalkan,  dengan mengerjai Husain yang alergi kucing serta membuat Husain ilfil terhadapnya.

#PROLOG :

"Lo siapa?"

"Kenapa lo bisa ada di rumah gue?"

"Lo maling?"

Shaqila terus mengumpat, karena ia kebingungan mengapa tiba-tiba ada orang asing di rumahnya.

Bukannya menjawab laki-laki itu malah menundukan pandangannya.

"Bisa ganti bajunya dulu?" Kata laki-laki itu.

Bahkan, sedari tadi laki-laki itu terus mengucap istigfar di dalam hati. karena, perempuan itu hanya menggunakan tank top atau kaus tanpa lengan.

"Emang baju gue ada yang aneh?" Tanya Shaqilla, ia melihat pakaiannya sendiri.

"Astagfirullah," laki-laki itu malah menutup matanya dengan kedua tangannya.

"Woy, lo idup di jaman apa sih? Apa lo berasal dari mars? Kenapa lo ngucap istigfar?"

"Astagfirullah," ucap laki-laki itu terus menerus.

"Husaiiiinnnn," teriak Iqbal, kakaknya Shaqilla.

"Bang lo pulang?" Tanya Shaqilla.

"Yoii," ujar Iqbal.

Shaqilla melirik laki-laki yang sedari tadi duduk di kursi. "Itu siapa? Kenal dimana lo mahkluk astral kayak gitu?"

Iqbal merangkul Husain. "Kenalin namanya Husain, temen abang ini lulusan pesantren, calon suami kamu!"

"Hahhhhh???"

Shaqilla membulatkan matanya, tentu saja ia terkejut seraya tertawa tak percaya.

Shaqilla memang diberi tahu mamanya jika ia akan dijodohkan dengan temannya iqbal, tapi ia pikir temannya iqbal yang anak geng motor.

Tapi, kenapa ia malah dijodohkan dengan mahkluk astral aneh seperti Husain?

Tidak!

Shaqilla tidak mau!

****

Ini baru prolog mangkanya dikit pake banget wkwk..

Ini spinn off pangeran pesantren, bisa dibaca terpisah✅

Aku mau tau kalian antusias gak sama cerita ini?


Tapi, aku bakalan tetap lanjutin sesuai permintaan husain hehe

Update seminggu dua kali😁

Ada yang nunggun extra chapter Pangeran Pesantren Versi wattpad?➡️

-HUSAIN HIBATURRAHMAN-

With Love, Holipehh

PANGERAN PESANTREN (PART MASIH LENGKAP DAN SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang