2

22.8K 1.7K 75
                                    

Jangan lupa pencet bintang dan komentar kemesraannya, supaya Uci lebih ngencengin lagi Up nya..

Happy Reading...

¤¤¤

Busan

Sehun sedang asik mengurus tanaman didepan rumahnya, tiba-tiba datang tiga mobil mewah berwarna hitam. Sehun terkejut, karena dia tau siapa mereka. Tapi darimana mereka tau kalau rumahnya terletak disini, Sehun pun berdiri mematung dengan jantung yang berdegub kencang dan tubuh yang gemetar karena takut.

Empat orang berbadan besar keluar dari mobil pertama, disusul dengan empat orang keluar dari mobil ketiga. Sedangkan dari Mobil kedua hanya ada dua orang yang keluar, mereka semua berbadan besar dan memakai pakain serba hitam.

Keluar lagi Satu Orang dari mobil kedua, tingginya tidak seberapa tapi Aura pemimpinnya begitu kentara. Berjalan dengan gagah mendekati Sehun, Sehun semakin bergetar bahkan keringat dipelipisnya sudah keluar.

"Apa kabar Tuan Sehun, lama tidak berjumpa" ucapnya dengan senyum mengejek.

"Tu-Tuan Elvis"

"Ye its me, bagaimana kabarmu"

"Sa-saya baik Tuan"

"Oke to the point saja" ucapnya

"Ma-maaf Tuan, sa-saya belum memiliki uangnya"

"Ck. Ini sudah begitu lama, dan kau malah pergi. Lalu sekarang kau kembali beralasan seperti itu, apakah tidak ada alasan lain" ucapnya dengan nada sedikit tinggi

"Maaf Tuan, saya memang belum memiliki uangnya. Tapi saya Janji, saya akan mengganti uangnya"

"Sampai kapan, sampai kau mati"

"Saya Janji secepatnya saya akan menggantinya Tuan"

"Pegang dia" titahnya pada dua bodyguard disana

Dua bodyguard itu pun memegang kedua tangan Sehun, Namja yang bernama Elvis itu pun langsung memberikan dua pukulan pada perut Sehun.

Bugh !!

Bugh !!

"A-ampun Tuan"

Namja itu berdecak, kemudiam mencengkram kuat rahang Sehun.

"Saya Tunggu sekarang, Uang itu harus ada saat ini juga" ucapnya

"Tapi saya tidak memilikinya sekarang Tuan"

"Saya tidak peduli, saya tidak akan pergi sebelum uang 50 juta Won itu ada digenggaman saya"

Lulu yang mendengar keributan dari luar pun keluar rumah, betapa terkejutnya dia kala melihat keadaan suaminya. Lulu berjalan mendekati Sehun, dan menatap Elvis.

"Ampuni suami saya Tuan" ucap Lulu

"Suamimu lari dari tanggungjawab dan aku harus mengampuninya ?? Dalam mimpimu" sarkas Elvis

Lulu menangis, dia bersujud dikaki Elvis

"Saya mohon Tuan, saya dan suami saya akan memcari uang itu. Tapi saya mohon, kasih kami waktu lagi"

"Kalian sudah saya beri waktu selama 3 bulan, dan ini sudah lebih dari tiga bulan. Apa kau mau jika saya tambahkan kembali bunganya, hahh" teriaknya kemudian menghempaskan tangan Lulu yang ada dikakinya, menyebabkan Lulu terjungkal.

"Bundaa" teriak Namja Cantik yang baru saja sampai setelah keluar jalan-jalan pagi, dia adalah Jeon Jungkook.

Jungkook terkejut kala melihat banyak mobil dan juga orang yang berpakaian serba hitam dipekarangan rumahnya. Dia membantu sang Bunda berdiri, dia menatap bengis Namja Dewasa dihadapannya.

MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang