Kalau ada Typo jangan lupa kasih tau yah...
⚠️Warning⚠️
Part ini mengandung kata Kasar dan Kekerasan, Mohon bijak dalam membaca!!!
¤¤¤
"Menemukan sesuatu, Baby?"
Deg !!!
Jungkook terkejut saat mendapati Leon dibelakangnya, dia tidak berbohong jika tatapan Leon mengandung hasrat ingin meluapkan Emosi.
Meskipun terlihat tenang, tapi Aura hitamnya begitu mendominasi. Jungkook memberanikan diri untuk mendekati Leon, kemudian memperlihatkan Foto itu padanya.
"Jadi benar, apa yang dikatakan Paman Chanyeol itu benar? Kau yang MEMBUNUH Kakekku Kim Leonathan yang terhormat" tanya Jungkook dengan penuh tekanan, jangan lupakan airmatanya yang mengalir deras.
Leon terkekeh kecil, kemudian merapatkan jaraknya dengan Jungkook dan menatap istrinya yang sedang menangis tersedu itu.
"Benar, Aku yang MEMBUNUH KAKEKMU" ucapnya dengan Tatapan yang menusuk indra penglihatan Jungkook.
"Atas dasar apa kau Membunuh Kakekku Brengsek?" Marah Jungkook tepat didepan wajah Leon, kemudian merwmat foto itu kuat-kuat dan melemparnya kesembarang arah.
Srett !!
"Akhhh.."
Teriakan Jungkook menggema seisi kamar, kala Leon menarik surai belakangnya sehingga kepalanya mendongkak menatap Leon.
"Jadi benar, kau Cucu dari PEMBUNUH KEDUA ORANGTUAKU"
"_Brengsek, jadi selama ini aku menikah dengan Cucu dari Kakek Tua Bedebah itu" marah Leon tepat didepan wajah Jungkook dan semakin mempererat tarikannya.
"Jangan asal Bicara kau Leon, Kakekku tidak mungkin Membunuh" ucap Jungkook tidak terima saat Kakeknya dituduh Membunuh.
"Tau apa kau Hah, kau hanya anak Ingusan yang tidak tau apapun"
"_Brengsek"
Dugh !!
Prang !!!
Tangan Jungkook tak sengaja menyenggol Guci kecil diatas Nakas, saat tubuhnya dibanting oleh Leon. Jungkook tidak berdaya saat merasakan sakit pada perutnya, tapi tak di indahkan oleh Leon.
Kelima teman Leon, termasuk Wonwoo berlari menuju lantai atas saat mendengar benda yang jatuh dan teriakan Jungkook.
Ambrosius, Singa yang menjadi kesayangan Jungkook itu terus mengaum dan mencakar pintu besi itu, seakan tau jika Tuan Cantiknya sedang terluka.
Dorr !! Dorr !! Dorr !!
"LEON BUKA PINTUNYA" teriak Wonwoo dari luar, namun tidak dengar sama sekali oleh Leon.
Namja Arrogant itu berjongkok, kemudian mencengkram kuat Rahang Jungkook dan menatapnya dengan mata memerah karena emosi.
"Dengarkan aku baik-baik, Kakekmu adalah Mafia terbesar diKorea dan dialah yang sudah membunuh kedua orangtuaku saat kami berlibur diJeju. Aku yang melihatnya sendiri kejadian itu, bagaimana tubuh lemas kedua orangtuaku ditembak bahkan dibakar hidup-hidup didalam kamar"
Leon semakin mencengkram kuat rahang Jungkook, sedangkan Jungkook berusaha menahan sakit pada perutnya.
"K-kau P-pembohong, a-aku t-tidak akan percaya dengan ucapanmu tentang Kakekku...Aakhhhh" teriak Jungkook kembali menggema saat Leon dengan sengaja Menginjak Jari tangannya menggunakan Pentopel miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci Start : Nov 2022 End : Februari 2023 BxB Area Mature Content !!! Menjadi pelunas hutang sang Ayah, Namja Cantik berusia 17 tahun itu harus rela hidup dalam sangkar Emas dan menjadi Tawanan orang terKejam dinegara tersebut. #taetop #jkbott