34

12.2K 1.1K 114
                                    

Jangan lupa tekan bintang dipojok kiri untuk kasih Support Uci ya 🤗

¤¤¤

Malam ini, Leon dan Jungkook sedang berjalan-jalan diarea taman belakang. Taman itu kini lebih tertata rapi, bahkan Leon membeli Kelinci untuk teman istrinya.

Jungkook tentu sangat senang, karena dibelikan Hewan yang selama ini dia mau. Bahkan kini dia lupa pada Ambrosius, dan sudah jarang berkunjung kesana.

"Baby" ucapnya mendusel manja pada leher Jungkook, karena saat ini mereka sedang berdiri dengan Leon yang memeluknya dari belakang.

"Ada apa hyungie?" Tanya Jungkook mengusap lembut tangan Leon yang berada diatas perutnya yang buncit.

"Rindu" bisiknya dengan suara husky.

"Kookie juga Rindu" ucap Jungkook, Leon pun melepaskan pelukannya kemudian berdiri tepat dihadapan Jungkook.

"Benarkah?" Tanyanya semangat,

"Iyah, Kookie Rindu dengan Ambrosius"

Mendengar ucapan Jungkook, Leon langsung mendatarkan ekspresi wajahnya. Dia pun duduk disalah satu bangku, membiarkan Jungkook berdiri.

Jungkook tau jika Leon sedang merajuk, tapi dia tidak peduli. Karena Jungkook sengaja membuat Leon Cemburu dengan singanya sendiri.

"Hyungie" rengek manja Jungkook, kemudian duduk disamping Leon.

Leon pun mengalihkan pandangannya kesamping, Jungkook berusaha menahan tawanya. Sumpah demi Ambrosius memiliki anak, Jungkook benar-benar gemas pada Leon.

"Hyungie" rengek Jungkook lagi, berusaha meraih tangan Leon namun ditepis halus oleh sang Dominan.

"Hyungie jangan marah dong" rengek Jungkook dengan memilin bajunya, dan Leon masih diam.

Jungkook pun mengerucutkan bibirnya, dan matanya memerah menahan tangis. Dia tidak menyangka jika mengerjai Leon akan sesulit ini membujuknya, dia pun menunduk dan terisak.

Leon yang mendengar isakan Jungkook pun melihat kearahnya, ternyata sang empu sedang menunduk dan memilin ujung bajunya. Leon menghela nafas pasrah, kemudian membetulkan posisi duduknya menghadap Jungkook. Dia menangkup kedua pipi Jungkook, ternyata sang istri sedang terisak disana.

"Kenapa menangis, hm?" Tanya lembut Leon, dan menghapus airmata Jungkook.

"Hyungie marah ya..hiks"

"_maaf, Kookie hanya bercanda..hiks. Kookie kira Hyungie tidak akan marah...Hiks. Kookie minta Maaf...hiks"

Leon mengulum senyum, kemudian mengecup singkat bibir Jungkook dan membawa kedalam pelukannya.

"Sttt..jangan nangis, nanti sesak. Aku tidak marah padamu" ucap Leon mengusap lembut punggung Jungkook untuk menenangkan.

"Tapi, Hyungie janji gak marah" isak Jungkook didalam pelukan Leon.

"Iya aku tidak akan marah" ucapnya kemudian melepaskan pelukannya.

"_sudah yah jangan nangis terus, mau Ice Cream?" Tanya Leon, Jungkook menghapus airmatanya kemudian tersenyum.

"Mau Hyungie Mau" ucapnya semangat, Leon yang gemas pun mencubit gemas pucuk hidungnya.

"Giliran makanan aja Cepet" goda Leon, membuat dang empu mengerucutkan bibirnya.

"Tau ah" ucap Jungkook, kemudian pergi meninggalkan Leon.

Leon pun menyusul Jungkook, sesekali dia akan memanggil kesayangannya namun tidak ada respon apapun.

"Baby" rengek Leon, dia tidak peduli dengan tatapan heran dari Bodyguard dan Maid yang melihatnya merengek.

"Baby, jangan marah dong. Katanya mau beli Ice Cream" bujuk Leon, tapi Jungkook tetap tak mengindahkan bujukan Leon.

"Oke Fine, aku menyerah. Tuhan, tolong lembutkan hati istriku, aku tidak suka dia terus Merajuk padaku" ucap Leon mengadahkan pandangannya pada langit-langit Mansion, Jungkook yang mendengar Leon memohon pada Tuhannya pun mengulum senyumnya.

"Ayok beli Ice Cream" ajak Jungkook, Leon langsung memusatkan Atensinya pada sang istri.

"Gak marah lagi?" Tanyanya, Jungkook menggeleng sebagai jawaban.

"Terimakasih Tuhan, Hambamu memang Kurang ajar, berdo'a padamu hanya dalam keadaan Genting saja" ucap Leon, kemudian menarik lembut tangan Jungkook.

Mereka pun berjalan menuju Pintu Utama Mansion, dan kali ini mereka berangkat hanya dengan Sopir tanpa ditemani oleh Bodyguard.

Selama perjalanan menuju kota, Jungkook terus bermanja dengan menyenderkan kepalanya pada bahu Leon. Leon sendiri hanya mengusap lembut pipi sang istri, dan sesekali mencium punggung tangannya.

Kasihan Supirnya jadi Obat nyamuk...

Setelah beberapa menit, mereka pun sampai dikota dan langsung mencari kedai ice cream yang masih buka. Setelah menemukan kedai ice cream itu, mereka pun masuk dan langsung disambut oleh pemilik kedai bernama Uci.

"Selamat Malam, Selamat Datang dikedai Ice Cream yang enaknya tak seberapa. Ada yang bisa saya banting?"

"_M-maaf maksud saya ada yang bisa saya bantu?" Tanyanya Gugup karena ditatap Oleh Leon.

"Apa ada Ice Cream perisa Wortel?" Tanya Jungkook, Leon mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan Jungkook.

"Baby, mana Ice Cream perisa Wortel"

"Ada Tuan, tunggu selamanya" ucap pemilik kedai itu, kemudian pergi dari hadapan Leon dan Jungkook.

Kurang lebih satu jam mereka menunggu, tidak lama kemudian datang pemilik kedai itu dengan satu cup yang lumayan besar ditangannya.

"Lama sekali" protes Leon, sementara Jungkook merasa tak enak pada pemilik kedai itu.

"Maaf Tuan Tampan, saya membuatkannya dulu sebentar"

"Sebentar!!! Ini sudah satu jam, Dasar Pabo" ucap Leon, membuat Jungkook semakin merasa tidak enak.

Dia pun tersenyum kikuk pada pemilik kedai, kemudian memberikan beberapa lembar uang namun pemilik kedai itu menolaknya.

"Tidak perlu Tuan, ini spesial untuk anda karena hari ini adalah hari Ulang Tahun Pernikahan saya dengan suami saya" ucap Pemilik kedai itu tersenyum pada Jungkook.

"Ah baiklah, semoga anda dan suami anda selalu diberikan kebahagiaan dalam pernikahannya" ucap Jungkook, Pemilik kedai itu terus mengucapkan terimakasih pada Jungkook.

Setelah mendapat Ice Cream yang Jungkook inginkan, mereka tak langsung kembali keMansion karena Jungkook ingin berkeliling dulu.

Saat sampai disebuah taman, mereka berhenti dan turun dari mobil. Leon sendiri memakai Topi dan Masker untuk menyembunyikan wajahnya, sementara Jungkook hanya memakai topi.

"Kookie makan ice cremanya dulu ya Hyungie" ucap Jungkook, Leon mengangguk.

Jungkook pun mulai memakan ice creamnya, sementara Leon sibuk dengan Ponselnya. Mereka masih sibuk dengan kegiatan masing-masing, sebelum itensitas suara seseorang mengalihkan Atensi mereka.

"Kookie" suara orang tersebut terdengar jelas, Jungkook dan Leon pun berbalik.

Jungkook membulatkan matanya melihat siapa pemilik suara tersebut, namun tak lupa melahap ice creamnya. Sedangkan Leon, dia hanya memandang datar pemilik suara tersebut karena mereka sudah bertemu sebelumnya.

"Wonwoo Hyung"

¤¤¤

Maaf ya Uci baru Up, soalnya dua hari kemarin banyak banget yang bikin Uci sesak dan Bad Mood:(













To be Continued...

MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang