55

12.3K 1K 57
                                    

¤¤¤

Tok Tok Tok

"Masuk"

Seseorang yang mengetuk pintu masuk kedalam sebuah kamar, dia tersenyum saat melihat orang yang sangat dia Sayangi sedang duduk didepan Cermin dengan memakai Tuxedo berwarna putih.

Begitu cantik dan manis

"Bagaimana perasaanmu sayang?"

"Kookie sangat Gugup Ayah, padahal ini bukan pertama kalinya Kookie menikah dengan orang yang sama. Tapi tetap saja rasa gugup itu ada"

"Ayah tau sayang" ucapnya, kemudian menggenggam erat tangan mungil putra Cantiknya.

"_semoga ini yang terakhir untukmu, maafkan Ayah jika selama ini tidak fokus membantumu mengurus kedua anakmu"

Jungkook tak kuasa menahan haru mendengar perkataan Sehun, dia langsung memeluk erat Ayahnya.

Iya, hari ini adalah pernikahan Jungkook dan Leon untuk yang kedua kalinya. Mereka menikah diJepang, atas kemauan Jungkook sendiri.

"Ayah tidak perlu meminta maaf, justru Kookie sangat berterimakasih karena Ayah, Bunda, dan Hyungie selalu ada disaat Kookie kewalahan mengurus Zio dan Zayn" isaknya dipelukan sang Ayah.

Sehun berusaha menenagkan anaknya dengan mengusap punggungnya, dan membisikan kata penenang disana.

"Itu sudah tugas Ayah sebagai orangtuamu" ucapnya, kemudian melepaskan pelukannya dan menangkup kedua pipi putra Cantiknya.

"_Kore wa anata ga zutto machinozonde ita hidesu yo ne? Egao (ini hari yang selalu kamu nantikan bukan? tersenyumlah)" ucapnya lembut, seraya menghapus airmata yang mengalir dipipi mulusnya dan memberikan kecupan kecil dipucuk hidungnya.

"Otōsan, dōmo arigatō (terimakasih banyak, Ayah)"

Sehun mengangguk, tidak lama kemudian datang sikembar yang sudah sangat Tampan dengan pakaian mereka.

"Bunda Cengeng" ejek Zayn si anak Bungsu yang selalu membuat Onar.

"Bunda bukan Cengeng Zayn" ucap Zio

"Lalu?"

"Nīsan tidak tau. Ayo Bunda, Ayah sudah menunggu didepan" ucap Zio, anak sulungnya itu selalu berbicara layaknya orang Dewasa.

Jungkook pun menatap Sehun, Sehun mengangguk dan tersenyum. Sehun tak lupa memberikan Bucket Bunga itu pada putranya, tak lupa memberikan kecupan sayang pada kening Putra Cantiknya.

Mereka pun berjalan bersamaan keluar dari kamar menuju pintu Utama Aula yang akan menjadi tempat Pemberkatan Pernikahan mereka.

Mereka pun berjalan bersamaan keluar dari kamar menuju pintu Utama Aula yang akan menjadi tempat Pemberkatan Pernikahan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara didepan Altar, Seorang Namja Tampan dan Gagah sudah berdiri menunggu calon istrinya.

Tuxedo putih yang dia pakai membalut apik ditubuh Atletis itu, terlihat begitu Tampan ditambah dengan rambutnya yang diikat begitu rapi.

MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang