¤¤¤
Sudah tiga hari Leon berada diJepang, dia selalu berkunjung kerumah Jungkook jika ada waktu luang. Dia selalu menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, karena Zio sedikit demi sedikit mulai menerima kehadirannya.
Seperti saat ini, sudah menjadi kebiasaan barunya sepertinya. Karena dia akan mengantar dan menjemput kedua anaknya sekolah, dan pagi ini dia akan mengantar mereka.
Dia sudah siap dengan Pakaian Formalnya, dan jangan lupakan seikat Bunga ditangannya.
Zayn dan Zio saling tatap kala melihat Ayah mereka begitu Tampan pagi ini, kemudian tersenyum jahil."Ayah" teriak Zayn melambaikan tangannya, sekentara Zio menarik paksa tangan Jungkook.
Mereka menghampiri Leon yang masih berdiri disamping mobilnya, Zio pun melepaskan genggaman tangannya. Dia berpura-pura masuk kedalam Rumah, kemudian berlari kecil dan dengan sengaja menabrak tubuh Jungkook, hingga menabrak tubuh Leon.
Leon pun berusaha menahan pinggang Jungkook, dan membuat sang empu reflek menyimpan tangannya didada.
Zio the best...
Zio dan Zayn terkekeh lucu melihat wajah merona kedua orangtuanya, kemudian mereka masuk kedalam mobil tanpa sepengetahuan Leon dan Jungkook.
"Ehem...Ayah, Bunda, sampai kapan kalian berpelukan?" Goda Zayn dari dalam mobil, Leon dan Jungkook pun berdiri tegap kemudian merapikan pakaian mereka.
Jungkook sendiri menatap sinis kedua anaknya, karena ulah mereka dirinya harus dalam posisi seintim itu dengan Leon. Jungkook bukan tidak suka, tapi itu tidak baik untuk Jantungnya.
Sedangkan Leon hanya diam, tapi tidak memungkiri jika detak Jantungnya sedang Marathon saat ini.
"I-ini untukmu" gugup Leon, kemudian menyerahkan Bunga itu pada Jungkook dengan tangan yang sedikit gemetar.
"Sial, kenapa aku bisa segugup ini" umpatnya dalam hati.
"Terimakasih" ucap Jungkook tersenyum, "Sejak kapan jadi seromantis ini? Biasanya juga Kaku kayak Balok Kayu" tanya Jungkook tanpa rasa bersalah.
Leon mendengus kecil mendengar pertanyaan Jungkook, kemudian mengikis jarak diantara mereka membuat sang Empu reflek mundur.
"Semenjak Aku Menjadi Budak Cintamu" bisik Leon, kemudian berjalan masuk kedalam mobil meninggalkan Jungkook yang sedang mematung.
"Bye Bye Bunda" pekik si kembar bersamaan, menyadarkan lamunan Jungkook.
Dia hendak berteriak, tapi mobil Leon sudah lumayan jauh. Dia pun mengangkat bahunya acuh, dan berjalan masuk kedalam rumahnya.
Setelah sampai didalam, Jungkook melihat Bunga yang diberikan Leon dan seperti biasa akan ada Notes Kecil disana.
"joheun achim eomeoni eolini (selamat pagi Bundanya anak-anak)
eonjena geuleohdeus-i eonjena aleumdabgo dalkomhae boyeoyo (seperti biasa, selalu terlihat cantik dan manis)"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci Start : Nov 2022 End : Februari 2023 BxB Area Mature Content !!! Menjadi pelunas hutang sang Ayah, Namja Cantik berusia 17 tahun itu harus rela hidup dalam sangkar Emas dan menjadi Tawanan orang terKejam dinegara tersebut. #taetop #jkbott