Jangan lupa pencet dulu bintangnya sebelum baca:)
¤¤¤
Leon terbangun dipagi hari, tapi tidak mendapati Jungkook disampingnya. Dia pun bangun dan pergi kekamar mandi, setelah selesai mencuci wajahnya, Leon berjalan menuju lantai bawah.
Ternyata Jungkook sedang berada didapur bersama Maid yang lainnya, Leon mengibaskan tangannya memberi Kode agar semua Maid pergi. Kini hanya tersisa dirinya dan Jungkook.
Jungkook yang sedang asik memasak dikejutkan dengan tangan kekar yang melingkar apik diperutnya, tapi kali ini dia tidak berbicara pun dan asik dengan acara memasaknya.
"Kenapa memasak, bukankah itu pekerjaan Maid?" Tanya Leon, menumpu dagunya pada Bahu Jungkook.
"Saya hanya Namja Pelunas hutang disini, dan saya tidak ingin menjadi kurang ajar jika saya hanya diam tanpa melakukan apapun" ucap Jungkook tanpa melihat kearah Leon.
Leon yang mendengar ucapan Jungkook pun hanya diam, tapi bukan Leon jika mengalah.
"Kau sedang mengandung, tidak baik terlalu lelah" ucap Leon, kemudian melepaskan pelukannya dan berdiri disamping Jungkook dengan melipat tangannya didada.
"Saya Tau, tapi banyak bergerak itu bagus untuk orang yang sedang hamil, dapat merangsang pergerakan sang bayi dan sehat untuk orang yang mengandungnya"
"_jika bukan karena inisiatif sendiri, saya tidak akan bisa menjaga anak saya dengan baik" ucap Jungkook, kemudian mencuci sayuran yang sudah dia potong.
Leon semakin diam mendengar perkataan Jungkook, tapi kali ini dia tidak marah sama sekali saat Jungkook memojokkannya.
"_Lagipula, saya hanya memasak bukan Jogging" sambung Jungkook, membuka Kulkas dan mengambil daging.
"Tuan mau makan daging panggang atau goreng?" Tanya Jungkook, tapi tidak melihat kearah Leon.
"Panggang" singkatnya, Jungkook mengangguk sebagai Jawaban.
Jungkook sibuk memotong beberapa daging, ada yang dia panggang dan goreng.
"Tuan duduk saja, tidak baik banyak berdiri, nanti kaki Tuan kesemutan" ucap Jungkook, menatap sekilas Leon.
Leon pun duduk dimeja makan, tidak lama kemudian datang Kelima temannya dan duduk disana.
"Kook, kamu masak apa?" Tanya Arthur, kemudian menghampiri Jungkook.
"Kookie masak Sup sama Daging saja hyung" ucap Jungkook tersenyum manis pada Arthur.
"Hyung bantu" ucap Arthur, Jungkook mengangguk
"Terimakasih hyungie" ucap Jungkook memperlihatkan gigi Kelincinya.
Leon yang melihat itu sama sekali tidak mengedipkan matanya, dan itu tidak luput dari pandangan Elvis dan Garrel.
"Awas tu mata Loncat dari tempatnya" sindir Elvis
"Cinta tapi Gengsi" ucap Garrel
Kemudian mereka berdua terkekeh, mengabaikan tatapan tajam dari Leon. Sedangkan Heafen dan Geffrey hanya menggelengkan kepalanya, sudah terbiasa menghadapi dua Julid ini.
Tidak lama kemudian datang Jungkook dan Arthur, mereka berdua mulai menyusun makanan diatas meja.
"Silahkan dimakan Tuan" ucap Jungkook, kemudian pergi tapi tangannya ditahan Leon.
"Ada apa Tuan? Apa anda menginginkan sesuatu?" Tanya Jungkook menatap Leon.
"Makan bersama" singkat Leon, Jungkook menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci Start : Nov 2022 End : Februari 2023 BxB Area Mature Content !!! Menjadi pelunas hutang sang Ayah, Namja Cantik berusia 17 tahun itu harus rela hidup dalam sangkar Emas dan menjadi Tawanan orang terKejam dinegara tersebut. #taetop #jkbott