Satu Tahun Kemudian...
Didepan Ruang Operasi, terdapat Namja Dewasa yang sedang menanti jalannya Operasi Istrinya.
Hari ini, tepat satu tahun setelah pernikahan kedua mereka. Jungkook akan melahirkan anak ketiganya melalui proses Operasi.
Leon terus bergerak gelisah, karena sudah satu jam Operasi belum juga selesai dan belum terdengar suara tangisan bayi.
Sementara anak kembarnya yang sudah berusia 6 tahun, sedang duduk ditemani yang lainnya.
Zio digendong oleh Heafen, sementara Zayn oleh Geffrey. Karena masing-masing dari Submasive mereka menggendong anak mereka, yang Usianya terpaut satu tahun dari si Kembar.
Sedangkan Garrel, dia sudah menjadi Single Papa karena sang Submasive meninggal setelah kelahiran anak mereka. Awalnya Garrel sangat Frustasi, tapi berkat Support yang lainnya, dia bisa kembali bangkit dan bisa membesarkan anaknya walau pun hanya sendiri.
Oekk Oekk Oekk
Terdengar tangisan bayi dari dalam, Leon mengadahkan kepalanya mengucap syukur pada Tuhan atas kelahiran anak ketiganya.
"Puji Tuhan, Puji Tuhan, Puji Tuhan" gumamnya terus menerus. Air mata bahagianya turun begitu saja, kemudian memeluk anak kembarnya.
"Adik kalian sudah lahir" isaknya, menciumi kedua pipi anaknya.
"Adik Ayah" ucap Zayn, Leon mengangguk.
Tidak lama kemudian Dokter keluar dengan senyum yang terlukis di bibirnya, tersenyum manis pada Leon dan yang lainnya.
"Dok Bagaimana keadaan Istri dan Anak saya?" Tanya Leon.
"Mereka Sehat Tuan, dan selamat, anak anda berjenis kelamin Perempuan" ucapnya
Leon tak kuasa menahan harunya, dia langsung menghambur ke pelukan Dokter itu dan mengucapkan kata Terimakasih beberapa kali.
Leon melepaskan pelukannya, kemudian memegang kedua tangan dokter itu.
"Terimakasih Dok, Terimakasih"
"Sama-sama Tuan, Sekali lagi Selamat untuk anda" ucapnya
Leon mengangguk, berselang beberapa detik setelah Dokter pergi ada Suster yang keluar dengan seorang Bayi Perempuan yang sangat Cantik digendongannya.
"Anak anda Tuan"
Leon menerimanya dengan baik, air matanya kembali turun saat melihat wajah putri cantiknya yang sedang asik tertidur.
"aju aleumdaun appa (cantik sekali anak Ayah)" isaknya, kemudian mencium sayang pipi gembul anaknya.
Ruang Rawat,
Jungkook kini sudah berada diruang rawat, dengan anak Perempuan di pangkuannya. Dia tidak kuasa menahan haru, karena diberi kepercayaan kembali untuk memiliki buah hati.
"Sayang, apa kami sudah memiliki Nama untuknya?" Tanya Leon
"Kim Haneul, Haneul memiliki makna mendalam, yaitu surga atau langit" ucap Jungkook menatap wajah cantik putrinya dan mengusap lembut pipi gembul anaknya.
"Nama yang sangat cocok untuk Putri Ayah" ucap Leon, jangan lupakan si kembar yang ada digendongannya.
Semua yang ada disana ikut bahagia dengan kehadiran malaikat kecil di keluarga Kim itu.
***
"Terimakasih sudah mencintaiku, maaf merepotkan mu dengan segala Keegoisan ku"
~Mr.Leonathan~
"Memaafkan seseorang tidak akan membuat harga diri kita menjadi Rendah, terimakasih sudah berani Meminta Maaf tentang Kesalahanmu"
~Kim Jungkook~
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci Start : Nov 2022 End : Februari 2023 BxB Area Mature Content !!! Menjadi pelunas hutang sang Ayah, Namja Cantik berusia 17 tahun itu harus rela hidup dalam sangkar Emas dan menjadi Tawanan orang terKejam dinegara tersebut. #taetop #jkbott