17

16.4K 1.4K 62
                                    

Buat yang mau baca, ya baca.

Kalau gak suka cukup diskip aja, Uci gk maksa buat Baca😏

Yang baca jangan lupa Votenya Juseyo, Gratis Kok:)

¤¤¤

Tiga hari Berlalu,

Leon kini sudah kembali ke Mansion, dan mendapati Jungkook sedang duduk dibangku taman belakang Mansionnya.

"Jangan banyak melamun" ucapnya, kemudian duduk disamping Jungkook

"Tuan baru pulang?"

Leon mengangguk sebagai jawaban, kemudian menatap wajah cantik Jungkook yang terkena sinar matahari Senja.

"Kook"

Jungkook melihat kearah Leon, dalam beberapa detik mereka bertatapan.

"Ada apa Tuan?"

"Maaf" singkat Leon

"Kenapa Tuan meminta maaf ? Tuan tidak salah apapun" ucap Jungkook

Leon bukannya berbicara lagi, dia malah mengubah posisi duduknya menjadi berhadapan dengan Jungkook, membuat Jungkook gugup dibuatnya. Dia meraih kedua tangan mungil Jungkook dan menggenggamnya lembut.

"Sebenarnya..."

"Permisi Tuan Leon" ucap salah satu Bawahannya

Leon pun tidak melanjutkan ucapannya, dan menatap datar bawahannya tersebut.

"Ada apa?"

"Ada Tamu didepan"

"Aku akan kesana"

Bawahannya mengangguk dan membungkuk, kemudian pergi terlebih dulu.

"Kook"

"Iya Tuan"

"Aku kedepan dulu"

Jungkook mengangguk dan tersenyum, Leon mengecup singkat bibir Jungkook lalu pergi.

Jungkook merona mendapat kecupan singkat itu, dia pun mengusap bibirnya seraya tersenyum.

"Semoga Kau tak memberiku Harapan palsu lagi Tuan" gumam Jungkook, kemudian mengusap perutnya.

...

Living Room,

Leon menatap datar orang yang berada dihadapannya itu, jangan lupakan sebatang Nikotin yang diapit apik dijarinya.

"Mau apa kau kesini?"

"Aku merindukan adikku" ucapnya

Leon berdecak, kemudian mematikan Nikotin itu dengan menginjaknya.

"Kau bukan Hyungku, kau hanya Parasit dikeluargaku" ucap Leon, berdiri dan menyimpan tangannya pada saku celananya.

"Apa maksudmu berbicara seperti itu?"

"Ck. Apa kau tidak sadar, kau hanya anak panti Asuhan yang mengharapkan belas kasihan Kedua Orangtuaku. Dan disaat mereka meninggal, kau menghilang bak ditelan bumi. Lalu sekarang, kau kembali setelah lama menghilang? Tidak tau malu" sinis Leon

"Tapi aku benar merindukanmu, selama ini aku menjadi tawanan Mafia Italia dan sekarang aku bebas karena melarikan diri"

"Hahaaa" tawa Leon Pecah menggema seisi Mansion, kemudian menatap remeh Namja dihadapannya.

"_kau pikir aku tidak tau rencanamu dengan Mafia Italia ? Kau bekerjasama dengan mereka untuk mencari kelemahanku, dan menghancurkanku"

"_dengan beralasan rindu padaku?"

MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang