33

13.3K 1.4K 51
                                    

Yang Belum tau Cara Vote, Cukup tekan bintang dipojok kiri ya. Gomawo

¤¤¤

Leon dan Jungkook masih diperusahaan, karena Sang empu belum juga terbangun dari tidurnya, sementara Leon masih sibuk dengan Pekerjaannya. Leon melihat kepergelangan tangannya, ternyata waktu sudah menunjukkan pukul tiga sore.

Dia pun menyimpan Laptopnya meskipun pekerjaannya belum selesai, kemudian menyusul sang istri ke kamar.

"Baby" ucapnya mengusap lembut pipi Jungkook, dan Jungkook yang merasakan pergerakan pun mulai membuka matanya.

"Hyungie...Hoammm" Leon terkekeh gemas melihat cara menguap Jungkook yang sangat Menggemaskan.

"Bangun sayang, sudah sore dan kita harus segera kembali ke Mansion"

Mendengar kata Sore, Jungkook langsung duduk dan menatap Leon.

"Sore? Kenapa Hyungie tidak membangunkan Kookie? Kookie tidurnya lama sekali Eoh. Dokter Uci bilang, jika Usia Kandungan sudah memasuki Trimester ketiga, Kookie jangan terlalu banyak tidur" Cerocos Jungkook, sedangkan Leon hanya tersenyum melihat istrinya mengoceh.

"Kenapa malah senyum-senyum eoh?" Sinis Jungkook, Leon menggeleng kecil.

"Ternyata kalau sedang begini lebih Menggemaskan, hm" ucap Leon.

Aihhh, Selamatkan Kelinci Semok...

"Jangan mulai deh Hyungie, sudahlah Kookie mau ke kamar mandi" ucapnya, kemudian berjalan menuju kamar mandi. Sementara Leon hanya terkekeh gemas, karena berhasil menggoda istrinya.

Setelah dirasa segar dan semuanya beres, Jungkook dan Leon keluar dari Ruangan menuju lantai bawah. Selama berjalan dikoridor mereka hanya berpapasan dengan beberapa karyawan, karena sebagian lagi sudah pulang.

Leon tak lepas merengkuh posesif pinggang istrinya, dan menatap Tajam Namja yang menatap Intens kesayangannya.

Posesif eoh..

Jungkook sendiri tak menghiraukan sikap Posesif Suaminya, dia justru membalas sapaan para Karyawan Namja dengan senyum manisnya.

"Yaakkk...kenapa Kookie digendong?" Pekik Jungkook saat tubuhnya diGendong ala Bridal oleh Leon.

"Diam, aku tidak suka jika Istriku Tersenyum pada Orang lain" ucap Leon tak menghiraukan Jungkook yang meronta minta diturunkan.

Mendengar Jawaban Leon, Jungkook pun hanya bisa tersenyum. Karena demi Bidadari Turun dari Kayangan, Leon Posesif itu Menggemaskan untukknya.

Setelah sampai diParkiran khusus untuk Leon, dia pun menurunkan tubuh Jungkook dengan hati-hati. Dia membukakan pintu untuk istrinya, dan mereka pun kini sudah berada didalam mobil.

Saat keluar Perusahaan, mereka langsung dikawal dua mobil Bodyguard didepan dan dibelakang. Selama perjalanan menuju Mansion, Jungkook kembali tertidur.

Leon hanya menggelengkan kepalanya melihat istrinya yang suka sekali tidur, tangannya tak berhenti mengusap lembut perut sang istri yang sudah membesar.

Sesampainya diMansion, Leon tak membangunkan sang istri. Dia justru kembali menggendongnya ala Bridal, dan langsung membawanya ke kamar. Setelah dirasa sang istri tak terusik, Leon keluar dari kamar menuju dapur.

"Bi"

"Iya Tuan Besar, ada yang bisa saya Bantu?"

"Begini, Aku akan ke Markas. Jika Jungkook bangun dan bertanya Aku kemana, jangan katakan jika Aku ke Markas" pesan Leon pada Bibi Maid.

MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang