3

23.1K 1.7K 51
                                    

⚠warning⚠

This includes adult content, so for those of you who aren't old enough, just skip it.

This section contains harsh words and violence, please be wise in reading.

¤¤¤

Happy Reading...

¤¤¤

Jungkook sedang terbaring diatas kasur karena lelah menangis, dia sama sekali tidak menyentuh makannya.

Leon baru saja datang, dia melihat Jungkook tanpa menyentuh makanannya membuat rahangnya mengeras. Dia berjalan kearah Jungkook,

Srakk !!!

"Awshh sakittt" lirih Jungkook saat surai ditarik oleh Leon

"Kenapa kau tidak memakan makananmu, apa kau pikir aku memasukkan racun disana. Dasar manusia tidak tau diuntung" ucapnya melepaskan tarikannya.

"Makan" ucapnya menyimpan nampan berisi makanan itu dengan kasar, Jungkook tetap menggeleng.

Srakk !!!

Leon kembali menarik surai Jungkook, membuatnya mendongkak. Jungkook sudah menangis sekarang, karena bagaimana pun tarikan Leon begitu kuat hingga membuat kepalanya berdenyut sakit.

"Apa kau tidak paham dengan perkataanku siang tadi, hm" ucapnya dengan gertakan pada giginya.

"Aku tidak mau makan"

"Ck.kau benar-benar berani padaku" kemudian melepaskan tarikannya pada surai Jungkook.

Prangg !!!

Nampan berisi makanan itu lempar kesembarang arah, Leon pergi ke Arah WalkinCloset. Kemudian kembali dengan dua buah dasi ditangannya, dia berjalan mendekati Jungkook.

"Apa yang anda lakukan" tanya Jungkook saat tangannya ditarik kebelakang oleh Leon dan diikat.

"Aku akan memberimu hukuman karena kau tidak mau menuruti perkataanku"

Setelah tangan Jungkook terikat kuat Leon menutup mata Jungkook dengan satu dasi yang tersisa.

"Tuan, apa yang akan anda lakukan" tanya Jungkook dia berusaha menggelengkan kepalanya tapi Leon menahannya.

" if you want to stay alive, then shut up and enjoy the game (jika kamu ingin tetap hidup, maka nikmati saja permainannya)" ucap Leon dengan seringainya

Srett !!!

Kaos yang Jungkook pakai dirobek oleh Leon, sehingga terpampanglah dada Jungkook yang sedikit berisi. Leon menjilat lidahnya sensual, dia mulai terangsang apalagi melihat kulit Jungkook yang putih dan mulus.

"Tuan apa yang kau lakukan"

Leon membuka ikat pinggangnya,

Ctass !!

"Aakhhh"

Ctass !!

"Akhhhh"

Ctass !!

"Aampunh Tuanh" lirih Jungkook kala Punggungnya dicambuk menggunakan ikat pinggang Leon.

Ctass !!!

"Aakhhhh...hikss" isak Jungkook, ini begitu sakit dan perih.

Merasa puas dengan cambukkannya, Leon merebahkan tubuh Jungkook dengan posisi tengkurap.

MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang