Yang baca banyak tapi kenapa yang Vote sepi, ini Gratis loh😭
¤¤¤
Jungkook terbangun dipagi hari dengan perasaan yang bisa disebut Bahagia, entah kenapa semenjak malam tadi hatinya selalu dihinggapi ribuan kupu-kupu.
Dia menatap kesamping, ternyata Leon masih menutup matanya dengan tidur menghadap padanya. Jungkook tidak menampik, jika Leon benar-benar Tampan.
"Morning" ucap parau Leon tanpa membuka matanya.
Jungkook gelapan karena ketahuan sedang memperhatikan Leon yang sedang tertidur, dia reflek menyembunyikan wajahnya pada Dada bidang Leon yang tak terbalut apapun.
"Malu eoh" goda Leon,
Jungkook semakin menyembunyikan wajahnya, apalagi ketika dia mengingat semalam. Dimana mereka saling beradu desah.
Diihh, mentang-mentang akur😏
"Tuan sudah, jangan menggoda Kookie" cicit Jungkook
Leon tanpa sadar meledakkan tawanya, sehingga suara tawa barithonnya menggema seisi kamar yang kedap suara.
"Mandi bersama?" Ajaknya
Jungkook langsung mendongkakkan wajahnya, dan langsung menggulung selimut untuk menutupi tubuhnya yang tak memakai sehelai benang pun.
Setelah itu dia langsung masuk kedalam kamar mandi, dan tidak lupa mengunci pintunya. Sementara itu, Leon hanya terkekeh kecil melihat tingkah Jungkook.
Tanpa dia sadari, kini dirinya justu lebih banyak tersenyum.
Leon pun bangkit dan memakai BathRobenya yang semalam, kemudian berjalan keluar kamar menuju dapur.
"Bi"
"Iya Tuan Besar"
"Buatkan Susu Ibu hamil untuk Jungkook dan Coklat hangat untukku, langsung antarkan ke kamar"
"_jika Jungkook bertanya, aku keruangan kerjaku sebentar"
Bibi Maid itu terbengong sebentar, dan mengerjapkan matanya Lucu. Eoh
"B-Baik Tuan" gugupnya
Leon mengangguk, kemudian pergi menuju ruangan kerjanya.
"Apa kepala Tuan Terbentur sesuatu? Tumben dia banyak bicara dan perhatian pada Kookie" gumam Bibi Maid itu.
Sedangkan dikamar, kini Jungkook sudah selesai dengan acara mandinya. Dia mengerutkan keningnya, karena tak mendapati Leon dikamar.
Tapi dia acuh, kemudian membereskan tempat tidur. Dan jangan lupakan, Tisu bekas semalam. Saat semuanya selesai, bersamaan dengan Maid yang masuk dengan Nampan ditangannya.
"Permisi Tuan Muda"
"Bi" ucap Jungkook seraya tersenyum manis.
Maid itu pun meletakkan Susu dan Coklat hangat itu diatas Nakas.
"Tuan Muda kelihatannya sedang Bahagia sekali" goda Maid itu
Blushh...
Jungkook merona mendengar hal itu, karena dia sendiri mengakuinya jika dia sedang berbahagia saat ini.
"Ya begitulah Bi, sedikit demi sedikit Tuan Leon bersikap lembut pada Kookie" ucapnya.
"Jangan membicarakan orang dibelakangnya" interupsi seseorang yang sedang berdiri diambang pintu.
Jungkook dan Maid itu pun gelagapan, karena takut Leon akan marah.
"Maaf Tuan Besar, saya Permisi" pamit Maid itu buru-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci Start : Nov 2022 End : Februari 2023 BxB Area Mature Content !!! Menjadi pelunas hutang sang Ayah, Namja Cantik berusia 17 tahun itu harus rela hidup dalam sangkar Emas dan menjadi Tawanan orang terKejam dinegara tersebut. #taetop #jkbott