10

17.5K 1.3K 48
                                    


¤¤¤

"Aku tidak Akan pernah Menikahinya" teriak Leon

Deg

Jungkook mematung mendengar perkataan Leon, bagai dihujam ratusan belati. Hatinya begitu sesak, hingga kini air matanya turun membasahi pipi mulusnya.

Plakk !!!

Semua orang yang ada disana terkejut kala Arthur menapar Leon dengan sangat keras, dan membuat Leon tersungkur.

"Kau Brengsek" umpat Artur

Leon bangkit kemudian, berjalan mendekat pada Arthur dan menarik kerah bajunya.

"Kau berani menamparku hanya karena Jalang itu?" Ucap Leon menunjuk Jungkook

Arthur menghempaskan tangan Leon dengan kasar, kemudian menatapnya Tajam.

"Aku membelanya karena dia tidak salah apapun, kau yang salah. Kau mengambil paksa kebahagiaannya, dengan menjauhkannya dari kedua orangtuanya. Dan kau merampas hak yang bukan hakmu, lalu kau lari dari tanggungjawabmu. Apa kau benar Kim Leonathan yang tidak pernah meninggalkan Tanggungjawabnya?" Teriak Arthur tepat didepan diwajah Leon

Leon hanya diam, dia tidak mengatakan apapun.

"_Jawab Brengsek" teriak Arthur

Leon menunduk dan mengepalkan tangannya, lalu menatap Penuh Amarah pada Arthur.

Dugh !!

Leon memukul keras pelipis Arthur, hingga terdapat luka robek dipelipisnya.

"Tuan" teriak Jungkook

Hendak berlari kearah Arthur tapi tangannya ditahan Leon, Jungkook menatap Leon dengan derai air mata.

Deg

Jantung Leon berdegub kencang, Nafasnya memburu kala melihat Jungkook berderai airmata tepat dihadapannya.

Plak !!

Semua orang yang ada disana kembali terkejut, termasuk Arthur yang kini sedang dipangku Heafen.

"Berani sekali kau menamparku" ucap Leon

Kemudian menarik surai Jungkook dihadapan semua orang, sehingga membuat sang empu memekik karena sakit.

"Aku Menamparmu karena kau dengan Teganya Menampar Kakakmu sendiri. Tuan, anda Memang berhak atas apapun yang anda lakukan diMansionnini. Tapi Berhentilah bermain Fisik" lirih Jungkook, tapi tangannya tidak menahan rematan Leon pada surainya.

Ucapan Jungkook membuat Leon semakin marah, sehingga rematan Namja Arrogant itu semakin kuat pada surainya.

"Leon Lepaskan" ucap Elvis

"Diam, aku tidak sedang berurusan denganmu"

"_aku berurusan dengan Jalang ini"

"Leon, tahan Emosimu. Jungkook sedang hamil" ucap Geffrey berusaha menenangkan Leon.

Leon pun melepaskan tarikannya, Jungkook langsung terduduk. Leon pergi dari sana, Jungkook berusaha bangun dan menyusul Leon.

"Jungkook tunggu" teriak Elvis

"Aku akan menenangkan Tuan Leon, aku tidak ingin dia menyakiti dirinya sendiri" ucap Jungkook

"Tapi dia bisa menyakitimu" ucap Garrel

"Jungkook, aku mohon jangan menyusul Leon" ucap Arthur

Jungkook tidak mengindahkan ucapan teman-teman Leon, dia langsung menyusul menuju kamarnya.

MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang