Jika kalian suka dengan ceritanya, jangan lupa Vote dan komentar kemesraannya♡
Happy Reading...
¤¤¤
Jungkook terbangun dipagi hari, dia merasakan berat pada perutnya. Ternyata Leon memeluknya, Jungkook pun melepaskannya perlahan.
Dia berdiri dengan tertatih, berjalan ke kamar mandi dengan bertumpu pada benda yang ada didekatnya. Karena demi apapun bagian bawahnya begitu sakit dan perih.
Jungkook kembali menangis dikamar mandi meratapi nasibnya, dia tidak ada tempat mengadu saat ini. Maka cara terbaiknya adalah menangis, meluapkan rasa sakitnya melalui air matanya.
Jungkook mencuci wajahnya dan menggosok gigi, dia tidak fokus pada cermin dihadapannya. Sehingga pada saat dia mengangkat wajahnya, dapat dia lihat dibelakang sana Leon menatapnya intens.
"Kenapa tidak membangunkanku, hm" tanya Leon memeluk Jungkook dari belakang dan mencium tenguk Jungkook.
"Tuan terlihat sangat nyenyak, dan aku tidak berani membangunkan anda" cicit Jungkook
"Lain kali bangunkan saya, karena saya harus ke perusahaan" Jungkook mengangguk.
Leon melepaskan pelukannya, dan keluar dari kamar mandi.
Setelah kepergian Leon, Jungkook menghela nafas lega.
"Kenapa sikap Tuan Leon berubah yah" gumam Jungkook, kemudian mengangkat bahunya Acuh.
Setelah selesai dengan sikat gigi dan cuci mukanya, Jungkook keluar kamar dan kembali berjalan dengan bertumpu pada benda didekatnya.
Jungkook duduk ditepi ranjang dengan hati-hati, tiba-tiba pintu kamar kembali dibuka oleh maid diMansion Leon.
"Selamat Pagi Tuan Muda" ucapnya tersenyum pada Jungkook
"Bi, panggil Kookie saja nee. Kookie bukan Tuan Rumah disini" ucap Jungkook tersenyum
"Tapi Tuan, nanti Tuan besar bisa marah"
"Ini sarapan nya Tuan, saya permisi"
Jungkook mengangguk, kemudian memikirkan perkataan maid itu. Apa alasan Leon marah, jika Maid di Mansion itu memanggilnya Kookie pikirnya.
Jungkook pun cuek, kemudian memakan sarapannya. Jungkook lapar karena semalam tidak makan, dan dihukum habis-habisan oleh Leon.
Leon kembali masuk kedalam kamar Jungkook, dia mengulum senyum kala melihat Jungkook makan dengan lahap.
"Ehem"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.LEONATHAN✅ [TERBIT]
Fanfiction©️BaeUci Start : Nov 2022 End : Februari 2023 BxB Area Mature Content !!! Menjadi pelunas hutang sang Ayah, Namja Cantik berusia 17 tahun itu harus rela hidup dalam sangkar Emas dan menjadi Tawanan orang terKejam dinegara tersebut. #taetop #jkbott