Pagi hari ini Karina sudah bersiap untuk hari pertama perkuliahan. Beberapa hari yang lalu Karina sudah menyelesaikan, ya sederhananya semacam MOS. Dan hari ini, sudah waktunya berkegiatan.
Awalnya Karina bingung harus mengambil jurusan apa. Dia belum terlalu melihat minatnya. Tapi semua orang membantunya, sampai mendapat keputusan. Dan akhirnya jatuh pada fashion desaind. Memang turunan Nana sekali anak ini.
"Na, semuanya sudah menunggu untuk sarapan."
"Ne, eonni."
Karina langsung mengambil tas nya dan turun ke bawah bersama Yoona. Benar saja semua anggota keluarganya sudah duduk manis untuk sarapan.
"Cantik sekali yang mau berangkat kuliah." Ucap Kiyong
"Appa ..." Rengek Karina
Mereka semua langsung menyantap sarapan sambil mengobrol ringan di pagi hari. Karina tentu saja akan pergi dan pulang bersama Changwook dan Yoona. Bahkan Changwook dan Yoona akan berada di kampus, selalu. Tentu saja untuk mengawasi Karina.
"Belajar yang rajin ya, tapi jangan sampai berlebihan juga. Kalau butuh sesuatu, tidak enak badan, atau ada yang mengganggu langsung beritau Yoona dan Changwook. Mengerti ?"
"Ne appa."
"Kalau sampai ada yang berani menganggu adikku, aku menjamin hidupnya tidak akan tenang." Ucap Yeonjun
"Oppa, jangan galak - galak."
"Sudah siang, cepat selesaikan sarapannya." Titah Nana
Selesai sarapan mereka semua langsung pergi menuju tujuan masing - masing. Karina juga sudah berada di mobil bersama Changwook dan Yoona. Jujur saja Karina gugup sekali, ya bagaimana tidak akhirnya setelah sekian lama tuan putri keluar dari istana.
Karina langsung masuk kedalam untuk mulai hari - harinya.
"Karina !"
Suara seorang perempuan tapi begitu manly terdengar ditelinga Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unite
أدب الهواةSebenarnya kalian hanya butuh 'Lingkungan' dan 'Orang - Orang' yang tepat. Kalian mungkin kadang merasa terasingkan, tidak di terima sekitar, di perlakukan tidak adil, atau di acuhkan. Dan hal kurang baik lainnya. Disisi lain ... Disaat kalian berad...