Pagi hari keluarga Jang sudah berkumpul di Incheon International Airport. Mereka bukan mau berlibur, hanya mengantar. Yeonjun dan Karina mengantar Nana dan Kiyong yang harus pergi ke Jepang selama 1 minggu ke depan. Untuk urusan bisnis tentu saja.
"Hati - hati di jalan Eomma, Appa." Ucap Karina
Nana memeluk erat anak perempuanya, biasanya mereka tidak sesedih ini walupun harus 1 bulan pergi ke luar negeri. Tapi kali ini rasanya berbeda, seperti beban meninggalkan anak bungsu mereka.
"Kau juga hati - hati di rumah. Jangan berkeliaran sendirian. Makan dan istirahat dengan benar."
"Ne appa."
"Kau libur kan Yeonjun ?" Tanya Nana
"Dia meliburkan diri." Cibir Kiyong
"Kalimatnya kan bisa lebih bagus. Dia mengambil cuti." Kesal Yeonjun
"Hyunjin juga besok mengambil jatah liburnya. Kalau Jeno, kalian tanya sendiri saja. Eomma tidak tau jadwalnya."
"Dijaga baik - baik adiknya selama Appa dan Eomma pergi."
"Ne."
Karina sangat tau kalau keluarga yang sekarang sangat - sangat sibuk. Mereka jarang benar - benar berkumpul semua setiap harinya di rumah. Tapi entah kenapa, walaupun mereka seperti itu Karina tidak pernah merasa kesepian. Bukan hanya karena ada Changwook, Yoona dan pegawai dirumah. Tapi karena keluarganya pun selalu mengirim pesan, atau menelfon sebentar di sela kesibukan mereka.
Akhirnya Nana dan Kiyong berangkat setelah mendapat panggilan untuk penerbangan mereka. Yeonjun dan Karina pun langsung beranjak dari bandara setelahnya. Karina masuk kedalam mobil Yeonjun, sedangkan Changwook dan Yoona mengikuti dari belakang. Yeonjun menganjak Karina untuk nongkrong sebentar sebelum pulang ke rumah. Mumpung mereka sedang di luar juga.
"Oppa kenapa mengambil cuti ?"
"Suntuk saja sebenarnya."
"Aku kira kalau appa tidak di kantor oppa akan sangat sibuk."
"Biasanya begitu, tapi karena pekerjaan tidak terlalu banyak bisa di titip pada staff yang lain. Jujur saja, aku kaget saat pertama tau ada kucing dirumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unite
FanfictionSebenarnya kalian hanya butuh 'Lingkungan' dan 'Orang - Orang' yang tepat. Kalian mungkin kadang merasa terasingkan, tidak di terima sekitar, di perlakukan tidak adil, atau di acuhkan. Dan hal kurang baik lainnya. Disisi lain ... Disaat kalian berad...