"Wanita itu benar-benar gila. Dia masih terus saja memberikan banyak jawaban tidak masuk akal. Bahkan meminta banding atas hukumanya." Kesal Nana
"Tapi dia tetap kalah kan?" Tanya Krystal
"Tentu saja! Kalau sampai dia menang, akan aku tuntut pengadilan dan semua staffnya!"
Nana baru saja kembali dari persidangan panjang dan juga alot. Yang membuat persidangan alot sebenarnya bukan hanya kedua belah pihak yang tidak henti-hentinya saling menyerang. Tapi karena penambahan tuduhan lainnya pada Wonyoung. Dari penggelapan dana, penyalahgunaan kekuasaan, menyebarkan data perusahaan, dan masih banyak lagi.
"Kemarin yang menjadi model tugas Karina siapa? Eonni?"
"Bukan, aku minta tolong pada Yoonjung. Kebetulan dia mengisi jam mengajar beberapa minggu kemarin."
"Padahal aku ingin sekali membantu, sayangnya pekerjaan orang tua ini menumpuk."
"Kau tidak perlu khawatir, kita banyak bala bantuan."
"Siapa yang akan menolak permintaan seorang Im Jinah?"
#
Eunwoo baru saja sampai di tempat kerja sebagai mana mestinya, walaupun lebih siang dari biasanya karena ada urusan di pengadilan tadi. Tentu dia harus hadir menjadi saksi. Tapi nampaknya begitu hening di bagian divisinya. Padahal yang dia ingat Yeonjun dan Soobin sudah berangkat lebih dulu tadi, dan seharusnya mereka sudah sampai.
"Berbelok kemana dulu dua anak itu?"
Day care ✨️
Dimana kalian berdua?!|
Bisa-bisanya kalian belum ada di kantor|Big baby rabbit 🐰
|Sabar Hyung.
|Kita dalam perjalanan.
|Sebentar lagi sampai.Kalian jalan kaki dari tempat sidang?!|
Little fox boss 🦊
|Kita hanya sedikit melakukan perayaan.Perayaan?|
Little fox boss 🦊
|Meluapkan sedikit kegembiraan.
Eunwoo menyimpan ponselnya, dia tidak ada minat meneruskan pembicaraan. Otaknya tidak sampai dengan kelakuan 2 orang tadi.
"Kenapa harus aku yang menjadi pengasuh mereka."
#
"Karina!"
Karina melihat Yuqi, Hyunsuk, dan Asahi berlarian kecil kearahnya.
"Aku pikir kau tidak akan masuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unite
FanfictionSebenarnya kalian hanya butuh 'Lingkungan' dan 'Orang - Orang' yang tepat. Kalian mungkin kadang merasa terasingkan, tidak di terima sekitar, di perlakukan tidak adil, atau di acuhkan. Dan hal kurang baik lainnya. Disisi lain ... Disaat kalian berad...