Malam ini cukup riuh di dalam rumah. Pasalnya Nana ada jamuan acara di salah satu Hotel. Jamuan dari rekan bisnis Nana, dan kebetulan Kiyong juga mengenal baik orang itu. Dan ajaibnya lagi di hari ini ke 3 anak bujangnya akan ikut. Hal yang tidak pernah terjadi selama ini.
"Moment yang begitu langka." Ucap Heein
"Karena mereka tidak mau adiknya di ganggu orang lain. Apalagi disana nanti pasti banyak kolegan yang membawa anak juga kan." Ucap Changwook
"Kau benar, kaka super protekfit memang."
Kepala keluarga dan Ibu negara baru saja turun. Mereka selesai lebih cepat dari pada anak - anaknya.
"Anak - anak belum turun ?" Tanya Kiyong
"Sepertinya masih bersiap."
"Biar aku panggilkan." Ucap Changwook
Changwook langsung naik ke atas untuk memanggil 4 anak - anak muda yang tengah bersiap. Tidak selang berapa lama dari Changwook ke atas, anak - anak langsung turun kebawah.
"Anakku cantik sekali." Puji Nana
"Tidak aneh kan Eomma ?"
"Ish ! Aneh dari sisi mana ? Cantik begini juga."
"Sudah siap semua ? Tidak ada yang tertinggal ?" Tanya Kiyong
"Kajja, kita berangkat. Jaraknya lumayan dari sini."
Mereka langsung berangkat dengan 3 mobil, satu mobil di isi mereka berenam, 1 mobil Changwook dan Yoona, satu mobil lagi anak buah Kiyong yang lain.
Ini benar - benar pertama kali mereka tampil didepan publik dalam skala besar bersama Karina. Dan juga tampil dengan komposisi keluarga yang lengkap. Saat mereka sampai, bisa di lihat disana sudah cukup ramai.
"Jangan jauh - jauh dari kami." Ucap Yeonjun
"Ne Oppa."
Yeonjun tau kalau orang tuanya akan banyak berkeliaran atau bercengkrama dengan orang disana. Kalau mereka tidak ikut Karina bisa kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unite
FanfictionSebenarnya kalian hanya butuh 'Lingkungan' dan 'Orang - Orang' yang tepat. Kalian mungkin kadang merasa terasingkan, tidak di terima sekitar, di perlakukan tidak adil, atau di acuhkan. Dan hal kurang baik lainnya. Disisi lain ... Disaat kalian berad...