"Kapan terakhir kita ke Busan." Ucap Mingyu
"Untuk apa juga kita ke Busan, kejahatan di Seoul saja menumpuk." Timpal Johnny
"Kita mau memulai darimana ? Sepertinya kalau langsung ke rumah terlalu mencolok."
"Chanyeol Hyung sudah minta bantuan kepolisian pusat disini. Jadi kita bisa kesana dulu, memastikan alamat rumahnya dan juga data - data lainnya."
Akhirnya 3 sekawan kita yang gagah ini pergi ke kantor kepolisian disana. Sekalian bersilahturahmi dengan teman seperjuanganya. Mereka langsung di sambut hangat, dan di minta pergi keruangan kepala tentu saja.
"Aigoo, sudah lama sekali."
"Annyeonghaseo."
"Silahkan duduk - duduk."
Mereka langsung duduk di sofa bersama yang kepala Jackson Wang. Teman seperjuangan sekali memang mereka ini, dulu mereka pernah pelatihan bersama juga.
"Masih kurang lengkap rasanya."
"Kami membagi tugas Hyung." Ucap Johnny
"Oh iya, aku sudah menerima pesan dari Chanyeol. Dan aku langsung mencari hal yang kalian butuhkan. Sebenarnya ya yang aku dapat, hanya sekedar data formal ya kita bisa bilang."
"Itu sudah sangat membantu Hyung." Ucap Jaehyun
"Dari alamat yang aku dapat, dan setelah aku cek. Memang benar, dia tinggal disana. Lalu aku mengecek data keluarganya. Ya dia tinggal bersama keluarganya, ayah, ibu dan 2 kaka laki - laki."
"Tapi kenapa di identitasnya tidak ada nama marga dari ayahnya ?" Tanya Johnny
"Kalau masalah itu aku kurang paham sebenarnya. Aku mau bilang bukan anaknya, tapi datanya tertulis jelas dia anak bungsu di keluarga. Akta kelahiran pun terlulis kalau mereka kedua orang tuanya."
"Baru awal - awal sudah terasa mencurigakan." Ucap Mingyu
"Kau benar. Apa mungkin kemarin itu dia kabur ?" Tanya Jaehyun
"Bisa kabur atau di usir mungkin." Jawab Johnny
"Tega sekali keluarganya kalau benar di usir." Ucap Jaehyun
"Bagaimana kalau kita coba langsung kerumahnya." Ajak Jackson
"Hyung, terlalu mencolok." Ucap Johnny
"Tenang saja, kalian tidak perlu turun. Aku yang urus, kajja."
Mereka berempat akhirnya pergi menuju alamat rumah Karina, yang memang sudah di pastikan benar itu alamat rumahnya. Tapi baru mau pergi Jackson mendapat sebuah laporan. Ada orang yang melaporkan kerabatnya hilang. Tapi anak buahnya masih melakukan pending dulu untuk laporanya, karena sesuai prosedur.
"Siapa nama kerabatnya yang hilang ?" Tanya Jackson
"Mereka bilang namanya Karina. Mereka juga memberikan photonya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unite
FanfictionSebenarnya kalian hanya butuh 'Lingkungan' dan 'Orang - Orang' yang tepat. Kalian mungkin kadang merasa terasingkan, tidak di terima sekitar, di perlakukan tidak adil, atau di acuhkan. Dan hal kurang baik lainnya. Disisi lain ... Disaat kalian berad...