"Sudah datang."
Yeonjun baru saja masuk kedalam ruangan, melihat Nana yang sedang sarapan sambil menyuapi Jeno. Mau kita sudah umur berapa juga, dimata orang tua tetap saja bayi.
"Tidak apa - apa memangnya hari ini berjaga ?"
"Gwechana eomma."
"Dijaga baik - baik ya adiknya."
"Ne eom .... HAH ?!"
"Berisik Hyung !"
"Tap ... tapi tadi eomma bilang ... eomma bilang ..."
"Pagi - pagi sudah rusuh."
Hyunjin baru ikut bergabung, sebenarnya hari ini Hyunjin dan Yeonjun yang akan berjaga bersama. Jadwal Hyunjin tidak padat, tidak ada jadwal operasi dan hanya mengecek pasien yang ada saja. Lalu Yeonjun juga, pekerjaanya di urus bawahanya untuk perkerjaan secara langsung. Sisanya yang bisa lewat laptop dia kerjakan dirumah sakit.
"Kau harus dengar tadi eomma bilang apa !"
"Memangnya eomma bilang apa ?"
"Memangnya salah kalau eomma bilang, dijaga baik - baik adiknya." Ucap Nana
"Apasih Hyung cuma bilang adik saja. HAH ?! ADIK ?!"
Jeno sudah kehilangan kata - kata untuk kedua kakanya ini. Pagi harinya yang tenang sirnah sudah. Kasian juga pagi hari Karina harus ditemani teriakan dua orang ini.
"Kalian ini berlebihan ! Sudah eomma dan Jeno mau berangkat dulu. Awas ya, ingat pesan eomma ! Kajja, Jeno."
"Berangkat dulu Hyung."
"Ne ... Hati - hati."
Yeonjun duduk di ruang tamu, sedangkan Hyunjin memeriksa dulu kondisi Karina. Baru setelahnya dia menyusul Yeonjun duduk di ruang tamu. Tidak ada obrolan apapun juga sebenarnya. Karena mereka hanya bercengkrama kalau ada yang memulai, lebih tepatnya kalau ada orang tua mereka saja. Yeonjun memilih sibuk dengan laptopnya, sedangkan Hyunjin dengan ponselnya.
#
"Pagi Hyung."
"Jeno ... pagi."
Hari ini semua orang datang begitu pagi karena banyak hal yang harus mereka kerjakan. Bukan hanya laporan kasus Karina saja sebenarnya. Ada kasus - kasus ringan lainnya.
"Hyung, eomma memberikan ini tadi."
"Wah, kita di beri minuman sehat dan bergizi." Ucap Mingyu
"Jaehyun dan Mingyu, kalian tolong urus laporan hasil visum. Johnny, Shownu dan Wonwoo cari keberadaan laki - laki itu. Lalu aku dan Jeno akan ke Busan hari ini."
"Ne Hyung."
"Sebelumnya, bereskan dulu laporan kasus yang lain. Sebelum makan siang baru kita bergerak mengurus kasus ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unite
ФанфикSebenarnya kalian hanya butuh 'Lingkungan' dan 'Orang - Orang' yang tepat. Kalian mungkin kadang merasa terasingkan, tidak di terima sekitar, di perlakukan tidak adil, atau di acuhkan. Dan hal kurang baik lainnya. Disisi lain ... Disaat kalian berad...