Seharian kemarin team yang berada di Jeju sudah mendatangi banyak tempat. Dan belum mendapatkan hasil, bahkan mereka jadi menambah waktu disana. Karena feeling mereka masih kuat, kalau orang itu masih berada disini. Tapi mereka menukar personil, Chanyeol di pulang karena harus melakukan introgasi pada Karina. Dan Wonwoo yang pergi ke Jeju menggantikanya.
"Dia turunan ninja atau bagaimana sih !" Kesal Johnny
"Sabar Hyung." Ucap Wonwoo
"Sudah berapa kali aku mengisi bahan bakar. Coba kau lacak lagi belut satu itu !"
"Ne."
Mereka menggunakan 2 mobil, mobil pertama diisi Johnny dan Wonwoo, lalu mobil satunya Jeno dan Shownu. Wonwoo sedang sibuk dengan laptopnya, mencari belut yang begitu lincah.
#
"Yakin sudah siap memberikan kesaksian pada polisi ? Jangan di paksakan, nanti biar kami bicarakan lagi." Tanya Kiyong
"Ne, gwenchana."
"Yang datang siapa nanti ?" Tanya Nana
"Chanyeol, Mingyu, dan Jaehyun."
"Bukanya Chanyeol di Jeju ?"
"Dia bertukar dengan Wonwoo. Nanti Hyunjin akan disini juga, jaga - jaga."
Sebelum masuk jam makan siang Chanyeol dan yang lainnya sudah datang, begitu juga dengan Hyunjin. Nana dan Kiyong memberikan ruang tentu saja. Mereka betiga menunggu di ruang tamu.
"Bagaimana keadaanmu ?" Tanya Chanyeol
"Sudah lebih baik."
"Syukurlah, kami senang mendengarnya. Apa bisa kita mulai ?"
"Ne."
Jaehyun sudah siap dengan laptopnya, Mingyu dengan catatanya, dan Chanyeol mempersiapkan dirinya tentu saja.
"Bisa kau ceritakan, sebelum kejadian apa yang terjadi ?"
Karina langsung menceritkan secara detail hal yang dia alami. Dari awal dia meninggalkan rumah sampai terbangun di dalam mobil, lalu kejadian lanjutan lainnya. Tidak ada yang Karina tutupi, tidak ada juga yang Karina lebih - lebihkan.
"Apa kau dan pelaku saling mengenal ?"
"Tidak."
"Atau mungkin pernah bertemu ?"
"Aku pernah bertemu dengannya dirumah. Dia beberapa kali berkunjung. Dia teman kaka pertamaku."
"Teman kakamu ? Kau yakin ?"
"Aku tidak tau jelasnya sedekat apa mereka, dan apa hubungan mereka. Aku hanya pernah melihatnya saat berkunjung kerumah untuk bertemu dengan kakaku. Entah itu bermain dirumah atau mengajaknya keluar."
"Apa mereka berteman lama ?"
"Aku melihatnya setelah kakaku lulus sekolah."
"Apa kami boleh tau nama kakamu ?"
"Alex Kim."
"Maaf, kalau pertanyaan ini sendikit pribadi. Hubungan mu dengan kakamu bagaimana ?"
"Sama saja seperti hubunganku dengan kedua orangtuaku."
"Ah, kami mengerti. Lalu, saat kejadian dia menemukamu lagi setelah kabur. Apa yang dia minta darimu ?"
Karina nampak meremat sedikit selimut yang dia gunakan. Rasanya menyakitkan mengingat kejadian itu.
"Dia ... ingin bersetubuh denganku. Dan aku langsung menolaknya, lalu menamparnya."
"Dia langsung membalasmu ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unite
FanfictionSebenarnya kalian hanya butuh 'Lingkungan' dan 'Orang - Orang' yang tepat. Kalian mungkin kadang merasa terasingkan, tidak di terima sekitar, di perlakukan tidak adil, atau di acuhkan. Dan hal kurang baik lainnya. Disisi lain ... Disaat kalian berad...