Hai, Gaffi hadir kembali 🤗
Vote dan komen yang banyak yaaa 🤭
Selamat membaca dan moga memberi manfaat 🤍
🍁🍁🍁
Kadang, semua dimulai dari keterpaksaan, lalu terbiasa. Ketika telah terbiasa, keterpaksaan itu akan berubah menjadi sesuatu yang dibutuhkan.
-Meminangmu-
🍁🍁🍁
Mama : Fae pulang kuliah jam berapa, Sayang?
Tepat setelah dosen keluar, Faezya membaca chat dari mamanya. Dia memasukkan bukunya lebih dulu ke dalam tas, lalu mengetikkan balasan.
Faezya : Fae sudah pulang. Langsung mau jemput Ica juga.
Tak lama, balasan dari mamanya datang.
Mama : Ica hari ini dijemput Pak Rudi. Kamu tidak usah jemput.
Faezya bersorak dalam hati, tetapi hanya bertahan beberapa detik sebelum chat dari mamanya kembali masuk.
Mama : Kamu langsung ke butik Syariah aja. Mama bakal kirim lokasinya. Sudah ada ibunya Gaffi tunggu kamu di sana buat fitting baju. Datang ya, Sayang.
Faezya berdecak malas. Dia membalas dengan satu kata singkat.
Faezya : Ya.
Mama : send a location.
Faezya menatap layar ponselnya. Alamat butik itu cukup jauh dari kampusnya. Lekas dia memakai tasnya dan bersiap pergi.
“Lo langsung pulang, Fae?
Faezya menoleh pada Sabella yang duduk di seberangnya. Kepalanya mengangguk.
“Lah, padahal Clara mau traktir kita katanya di kantin fakultasnya,” ujar Sabella.
“Skip dulu gue.”
“Skip mulu kerjaan lo. Mau kemana emang?”
Faezya tidak langsung menjawab. Bibirnya tertarik ke atas membentuk senyum jahil. “Mau ketemu camer, nih,” katanya.
Sabella berdecih. “Serius, Njir!”
Faezya mengangkat tangannya, memperlihatkan cincin lamarannya. “Kurang serius?”
“Anjir lo, Fae!”
Faezya tertawa, lalu beranjak pergi.
“Juan apa kabar, Fae?” teriak Sabella ketika Faezya hampir sampai di ambang pintu.
Faezya membalas dengan lambaian tangan sebelum menghilang dari balik pintu.
🍁🍁🍁
‘Butik Syariah'Faezya memandang papan nama sebuah butik dengan dinding full kaca di hadapannya. Setelah memeriksa ponsel dan memastikan tidak salah alamat, dia melangkah menuju pintu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meminangmu
ChickLitJika berkenan, harap follow jika menyukai cerita ini 🤗 ⚠️ Untuk dibaca, bukan untuk diplagiat! Jadilah hebat tanpa harus menjadi bayangan orang lain. ⚠️ Konten 18+ (Tapi bukan cerita ehem-ehem). Harap bijak memilih bacaan. **** Kejadian di suatu ma...